Bertabur Bintang, Ini Poin Penting 'Secret Royal Inspector' yang Patut Dinanti
KBS2
TV

'Secret Royal Inspector' yang dibintangi oleh L Infinite, Kwon Nara dan Lee Yi Kyung dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 21 Desember mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Secret Royal Inspector", kru dan pemeran semakin gencar dalam melakukan promosi. Ketiga pemeran utamanya pun mengungkapkan beberapa poin penting drama yang patut diwaspadai pemirsa.

L Infinite yang berperan sebagai Sung Yi Kyum meminta pemirsa mewaspadai chemistry setiap pemeran. "Ada kebahagiaan saat melihat setiap karakter. Jadi kuharap kalian akan memperhatikan setiap individu," tutur L.

Kwon Nara yang mengambil peran sebagai Hong Da In memilih alur cerita dan chemistry pemain sebagai poin penting "Secret Royal Inspector". Ia juga berharap agar pemirsa bisa tertawa dan menangis haru saat menyaksikan perjuangan para karakter.

"Pertama, pesona inspektur kerajaan yang menilai kesalahan orang lain. Kedua, bencana tak terduga yang muncul sampai-sampai tidak ada waktu sedetik pun untuk merasa bosan. Terakhir chemistry dan pertumbuhan trio inspektur kerajaan rahasia. Kuharap pemirsa dapat tertawa dan menangis bersama dengan inspektur kerajaan rahasia," ungkap Kwon Nara.


Terakhir, Lee Yi Kyung yang akan memainkan peran Park Choon Sam mengungkapkan bahwa sisi komedi drama ini sangat menarik untuk dinantikan. "Aspek komedi akan menambah banyak hiburan pada pekerjaan detektif dalam cerita misteri ini. Jika kalian juga fokus pada citra murni dan enerjik dari aktor muda kami, maka kalian bisa lebih menikmati drama ini," pungkas Lee Yi Kyung.

Sementara itu, "Secret Royal Inspector" berfokus pada kehidupan Sung Yi Kyum yang hidup di akhir Dinasti Joseon. Dia mendapat tempat pertama dalam ujian negara dan saat ini bekerja di Hongmungwan (Departemen Administrasi dan Penelitian). Sayangnya, dia tidak memiliki tujuan atau ambisi dalam hidupnya.

Sung Yi Kyum kemudian ditugaskan untuk bekerja sebagai inspektur rahasia kerajaan. Ia menyamar di berbagai provinsi untuk menegakkan keadilan, mengungkap korupsi serta menyelesaikan masalah rakyat. Dalam menjalankan misinya ini, dia dibantu oleh Hong Da In dan pelayan setianya, Park Choon Sam.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Zombie Detective" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama yang digarap oleh sutradara "The Princess Man" ini akan mulai tayang pada 21 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts