Jadi Suami yang Diselingkuhi, Yoon Jong Hoon Ngaku Kesulitan Bintangi 'Penthouse'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoon Jong Hoon berbicara tentang karakternya Ha Yoon Chul di drama SBS 'Penthouse'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Sehubungan dengan meroketnya popularitas "Penthouse", aktor tampan Yoon Jong Hoon menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah @star1. Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai dokter tampan bernama Ha Yoon Chul yang menjadi menantu keluarga kaya raya.

Sayangnya, Ha Yoon Chul menjalani pernikahan yang tidak bahagia selama belasan tahun. Karena berasal dari keluarga miskin, dia selalu diperlakukan dengan semena-mena oleh Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan keluarganya. Selain tidak dihormati, Ha Yoon Chul juga diselingkuhi oleh Cheon Seo Jin dengan tetangganya sendiri, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

Selama wawancara, Yoon Jong Hoon mengungkapkan bahwa ia sempat kesulitan dalam menggambarkan karakternya. Pasalnya, Yoon Jong Hoon yang masih lajang kurang memahami karakteristik pria yang sudah menikah dan memiliki anak.

"Sebagai pria lajang, tidak mudah untuk berperan sebagai pria beristri yang sudah memiliki anak. Awalnya aku sangat khawatir dan aku merasakan banyak tekanan. Aku meminta saran dari lawan mainku Bong Tae Gyu dan aku menerima banyak bantuan," tutur aktor kelahiran 1984 tersebut.


Karena sering berperan sebagai dokter di drama, Yoon Jong Hoon dijuluki "spesialis dalam peran dokter" oleh penggemarnya. Saat ditanya tentang julukan tersebut, dia berkomentar, "Aku berterima kasih untuk itu. Ironisnya, aku selalu berperan sebagai dokter, tapi aku tidak pernah benar-benar berakting dalam drama medis yang sebenarnya."

Terakhir Yoon Jong Hoon mengungkapkan ketertarikannya pada dunia variety show. "Jika ada kesempatan, aku ingin mencoba menjadi pembawa acara talk show-ku sendiri. Reality show sangat kejam, sehingga menurutku acara tersebut tidak cocok dengan kepribadianku," pungkasnya.

Sementara itu, episode terbaru "Penthouse" kembali mencatat rating tinggi sebesar 19,6 dan 23,3 persen. Perolehan ini sekaligus menandai rekor pribadi "Penthouse" karena lebih lebih baik dari rating tertingginya yaitu 22,1 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait