KBS Gayo Daechukje 2020: Foto-Foto BTS Usai Rehearsal Beredar, Ada Suga?
Selebriti

BTS menghadiri rehearsal atau geladi bersih untuk KBS Gayo Daechukje tahun ini. Foto-foto mereka pulang dari tempat latihan beredar di mana penggemar dikejutkan oleh 'kehadiran' Suga.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menghadiri rehearsal atau geladi bersih untuk KBS Gayo Daechukje tahun ini (juga dikenal sebagai KBS Song Festival) pada 17 Desember. Foto-foto mereka pulang dari tempat latihan beredar di mana penggemar dikejutkan oleh "kehadiran" Suga.

Seperti diketahui, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan akan tampil di acara ini pada 18 Desember bersama 25 artis lainnya. Ketika para member tiba dan pergi, penggemar dan wartawan mengambil foto mereka.

KBS Gayo Daechukje 2020: Foto-Foto BTS Usai Rehearsal, Ada Suga? 1

Source: Koreaboo

Kita bisa melihat RM, Jin, J-Hope, Jungkook, V dan Jimin BTS mengenakan baju tebal. Wajah mereka yang tertutup masker dipotret dari samping sehingga agak sulit mengenali masing-masing.

Suga adalah satu-satunya anggota yang tidak hadir, karena ia masih dalam proses pemulihan dari operasi bahu. Pemilik nama Min Yoongi itu diperkirakan tidak akan menghadiri jadwal publik apa pun bulan ini.


KBS Gayo Daechukje 2020: Foto-Foto BTS Usai Rehearsal, Ada Suga? 2

Source: Koreaboo

Namun beberapa penggemar meragukan pandangan mereka karena foto-foto tertentu. Menurut mereka, foto-foto Jimin yang diambil di luar venue sangat mirip dengan Suga. Dari gaya rambut dan pakaian hingga tatapannya, seluruh penampilan Jimin persis Suga.

Tak heran jika penggemar kaget mengira Suga diam-diam mengikuti rehearsal untuk KBS Gayo Daechukje 2020. Beberapa bahkan berharap BTS akan memberikan kejutan dengan tampil dengan formasi lengkap bersama Suga.

Ini bukan pertama kalinya Jimin dan Suga mempermainkan mata ARMY. Tahun lalu, mereka membingungkan semua orang dengan pakaian mereka yang serasi di bandara.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait