Rey Mbayang dan Dinda Hauw Rilis MV 'Kuyakin Bahagia', Selipkan Momen Kehamilan
Instagram/rey_mbayang
Musik

Rey Mbayang merilis video klip untuk lagu 'Kuyakin Bahagia' bersama sang istri tercinta, Dinda Hauw. Dalam video klip tersebut juga terselip momen bahagia kehamilan Dinda Hauw.

WowKeren - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti, Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Pasangan muda ini baru saja mengumumkan kehamilan Dinda Hauw. Di tengah kebahagiaan tersebut, Rey dan Dinda ternyata juga merilis video klip untuk lagu terbaru mereka yang berjudul "Kuyakin Bahagia".

"BISMILLAH Mewakili semua rasa di luar sana, yang merasa sudah dipertemukan dengan orang yang akan membawa berjuta kebahagiaan❤️😊 Single pertama kita berdua #KuyakinBahagia sudah tersedia di semua digital platform ( joox, spotify, apple music, dll) Dan MV nya bisa di tonton di YouTube channel 'falcon music indonesia' @falconmusic RAMEIN YOUTUBE YUKK," tulis Rey di akun Instagramnya pada Jumat (18/12).

Di hari yang sama, video klip "Kuyakin Bahagia juga telah dirilis di channel YouTube Falcon Music Indonesia. Video klip lagu itu sendiri menunjukkan kehidupan Rey dan Dinda yang diliputi oleh kebahagiaan. Apa lagi momen saat Rey mengetahui Dinda hail juga diperagakan ulang dalam MV tersebut.


Sementara itu, Dinda juga tak mau kalah. Bintang film "Surat Kecil Untuk Tuhan" itu juga ikut mempromosikan lagu "Kuyakin Bahagia" di akun sosial media miliknya. Ia juga kembali bersyukur atas kehamilannya saat ini.

"Hehe masya Allah.. gak berhenti-berhenti nya bersyukur dalam hidup ini... di kasih kesempatan buat isi soundtrack lagu di film sendiri dan duet sama suami sendiri juga ditambah di izinkan di videoclip ini kita mengumumkan kehamilan... masya Allah hadiah buat calon adik bayi nya , Alhamdulillah sudah rilis hari ini.. Bismillah semoga Berkah... selamat mendengarkan semuanya ❤️🤗 #KuYakinBahagia #MasyaAllah #Tabarakallah," pungkas Dinda.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts