Lucu Tapi Kasihan, Enzy Storia Dikerjai Desta Habis-habisan Sampai Nangis
Instagram/desta80s/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia tak curiga sama sekali saat ia dikerjai habis-habisan oleh Desta. Alih-alih curiga, Enzy malah berterima kasih dan menuruti semua perintah dari suami Natasha Rizki itu.

WowKeren - Enzy Storia kerap menghiasi layar kaca televisi dalam acara talkshow bersama Vincent Rompies, Desta, dan Hesti Purwadinata. Menjadi presenter termuda dalam "genk", bukan rahasia lagi jika Enzy sering jadi bahan keisengan ketiga rekannya itu. Meski terkesan menjadi yang tertindas, namun Enzy begitu hormat dan menyayangi ketiga rekannya itu.

Belum lama ini, Enzy diketahui kembali jadi korban kejahilan Desta. Enzy bahkan tidak menyadari sedari awal jika dirinya sedang dikerjai habis-habisan oleh suami Natasha Rizki itu. Seperti biasa, sifat polos dan lugu Enzy kerap membuat ketiga temannya itu gemas sendiri.

Hal ini bermula saat Enzy menanyakan bagaimana caranya mengganti jadwal penerbangannya agar bisa liburan tepat waktu. Pasalnya, Enzy sudah menghubungi pihak maskapai namun belum direspon. Salah satu penyebabnya adalah karena call center yang penuh.

Mengingat sebentar lagi akhir tahun, banyak orang yang sudah mulai merencanakan liburan. Meski situasi masih pandemi Covid-19, namun hal ini tak membuat Enzy untuk membatalkan rencana liburannya. Ia justru terlihat semangat dan tidak sabaran.

Enzy lantas bertanya kepada Desta, dan dengan kemurahan hati pria 43 tahun itu memberi nomor telepon maskapai khusus untuk artis. Enzy sontak girang bukan kepalang karena rencana liburannya ke Bali tidak akan menemui kendala berarti.

"Ini jalur VIP gue kalo Garuda. Buat seleb. Bilang aja dari Pak Desta," ujar Desta kepada Enzy, terlihat dari unggahan Instagram Stories perempuan berdarah Polandia itu.


Rupanya tangkapan layar yang dibagikan Enzy di Instagram-nya adalah obrolan grup dengan ketiga rekannya itu. Dalam obrolan itu, Vincent pun ikut menanggapi.

"Supacool. Nih, temen gua nih baru. Top," tulis Vincent menimpali. "Mantep ya dewa," sahut Enzy sebelum ia memutuskan untuk menelpon nomor yang diberikan Desta.

Lucu Tapi Kasihan, Enzy Storia Dikerjai Desta Habis-habisan Sampai Nangis

Instagram

Enzy pun memberikan garis besar percakapan antara dirinya dengan nomor yang diberikan oleh Desta. Setelah mencoba nomor yang telah diberikan Desta, Enzy sontak dibuat malu karena ia salah nomor. Enzy baru sadar jika dirinya tengah di-prank oleh temannya itu.

"Hallo, malam, Mbak saya Enzy tadi ada temen saya atas nama Desta udah telfon ya. Saya mau ubah tiket Mbak untuk majuin tanggal keberangkatan," ucap Enzy dengan penuh percaya diri. "Mbak, tapi kita restoran Padang," sahut suara di seberang sana.

Enzy pun yang tadinya percaya diri jadi malu dan meminta maaf dengan cepat lalu menutup telepon buru-buru. Ia mengaku tertawa sampai menangis.

Merasa dikerjai, Enzy pun marah-marah kepada Desta melalui grup chat. Dengan enteng Desta malah menyuruh Enzy untuk mendatangi restoran padang tersebut. "Di Sabang itu lokasinya. Datengin aja Ji," tulis Desta.

Enzy pun membagikan potongan dari percakapan lucu tersebut lengkap dengan potret rumah makan padang Garuda yang buka 24 jam. "Gue marah banget sih," tandas Enzy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru