Jimin BTS Tampan Bak Pangeran, Emak-Emak Bodo Amat Lewat Bawa Belanjaan
Selebriti

Jimin sukses menyita perhatian wartawan dan penggemar yang menunggu kedatangan BTS di KBS Gayo Daechukje 2020. Namun pemirsa justru salah fokus dengan hal lain yang lebih menarik.

WowKeren - Jimin BTS sukses menyita perhatian wartawan dan penggemar yang menunggu kedatangan mereka di KBS Gayo Daechukje 2020. Namun pemirsa di rumah justru salah fokus dengan hal lain yang lebih menarik.

Pada 18 Desember, Jimin keluar dari mobil untuk berjalan ke KBS Gayo Daechukje 2020 bersama member BTS (Bangtan Boys) lainnya. Pakaian uniknya menarik banyak perhatian karena itu adalah salah satu pakaian yang paling menakjubkan.

Jimin BTS Ganteng Bak Pangeran, Emak-Emak Bodo Amat Lewat Bawa Belanjaan 1

Source: Naver

Jimin mengenakan blazer panjang di bawah lutut dengan tampilan resmi dan rapi. Meski wajah tampan Jimin tertutup masker, penampilannya benar-benar persis pangeran. Tak heran jika frasa "PRINCE JIMIN" langsung trending di mana-mana.


Meskipun Jimin benar-benar memesona, tapi ada orang lain yang lebih menyita perhatian ARMY. Seorang ibu-ibu berbaju merah terjebak di tengah keramaian saat sedang membawa belanjaannya pulang. Dan dari apa yang bisa kita lihat dari wajahnya, ia benar-benar "bodo amat" atau mungkin tidak menyadari bahwa ia melewati salah satu idol terkenal di dunia.

Jimin BTS Ganteng Bak Pangeran, Emak-Emak Bodo Amat Lewat Bawa Belanjaan 2

Source: Koreaboo

Penggemar tertawa saat memikirkan ketidakpedulian ibu-ibu tersebut. Banyak penggemar yang sangat terkesan dengan kekuatannya karena mereka mengatakan jika itu mereka, mereka akan pingsan saat melihat Jimin dan kamera TV.

"Bayangkan ibumu pulang dari berbelanja dan berkata, 'Aku berjalan melewati Park Jimin di jalan,'" komentar penggemar. "Dia dengan santai berjalan melewati kawanan paparazzi dan fansite, berjalan di depan Jimin dengan cuek," sahut yang lain. "Belanjaannya jauh lebih penting dari seorang Park Jimin," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru