Nikita Willy Syok Lihat Cara Raffi Dan Nagita Ngobrol: Pakai Urat Semua!
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy menyempatkan waktu berkunjung ke rumah pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam pertemuan itu, ia dibuat syok dengan cara ngobrol orangtua Rafathar itu.

WowKeren - Nikita Willy baru saja menyempatkan waktu untuk berkunjung ke rumah pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Saat bertemu bapak ibu Rafathar ini, Niki dibuat kaget dengan cara keduanya mengobrol.

Bagaimana tidak, Raffi dan Nagita selalu berbicara dengan nada tinggi seperti sedang marah. Keterkejutan istri Indra Priawan ini dibagikan di akun YouTube pribadinya yang bertajuk “Pengalaman Pertama Niki Masak Besar Bersama Raffi, Nagita & Dimas” pada Kamis (17/12) lalu.

Kejadian itu bermula saat Nagita berbicara mengenai pintu rumahnya. Mendengar wanita yang akrab disapa Gigi itu bicara, Niki tiba-tiba kaget dan tertawa. “Oh my God, di sini kalau ngomong harus pakai urat semua,” celutuk Nikita yang kaget sambil pegang leher.

Nagita pun menjelaskan dengan geli jika orang-orang yang pertama datang ke rumah mereka kerap dibuat kaget karena cara bicara dirinya dan Raffi. Pasalnya, mereka memang terlihat seperti pasangan yang tengah bertengkar saat sedang mengobrol biasa. Nagita juga turut membongkar fakta bagaimana sosok Raffi selalu mengucapkan sayang dengan nada yang tinggi.


”Memang-memang. Kalau orang baru ke sini kayak kemarin siapa ya, si Dimas (sosok viral kembaran Raffi) kan belum lama di sini ya terus aku kalau ngomong sama Raffi kalau ngomong tuh gitu kenceng,” jelas Nagita. “Dia sampai gini, (melongo) dikira berantem.”

”Padahal abis gitu biasa-biasa aja. Memang gitu cara ngomongnya,” sambungnya menjelaskan. “Walaupun dia tuh tetap memanggil aku dengan sayang, tapi nadanya harus tinggi. Harus gitu di sini kalau ngomong lemes, kurang seru.”

Mendengar penjelasan itu, Nagita langsung membandingkan gaya komunikasi mereka dengan dirinya dan sang suami. Ia menyebut saat di apartemen, suara Indra nyaris tak terdengar saking pelannya. Nagita pun kepo dan menanyakan sosok suami Niki yang terlihat pemalu.

”Kalau di apartemen aku kayaknya orang ngomong hampir gak kedengeran,” ungkap Nikita. “Kamu kalau sama suami gitu? Lemah lembut?” tanya Nagita kepo.

”Kayaknya suaranya juga kayak ada-ada atau nggak gitu lho,” jawab Nikita. "Pemalu gitu? Pemalu nggak sih?" tanya Nagita lagi. “Nggak karena dia orangnya nggak pemalu sih, cuma orangnya lembut aja," pungkas Niki.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts