TWICE Kembali Pamerkan Koreografi Keren 'Cry For Me' Lewat Video Dance Practice
Musik

Pada hari ini Sabtu, (19/12) TWICE telah mengungkapkan video koreografi untuk single terbaru mereka itu. Mengenakan pakaian putih dari atas ke bawah, TWICE menampilkan sinkronisasi sempurna.

WowKeren - TWICE diketahui tampil dalam ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 yang digelar 6 Desember lalu. Dalam acara tersebut, girl grup besutan JYP Entertainment itu mengejutkan semua orang dengan membawakan lagu baru yang tak pernah didengar bertajuk "Cry For Me".

"Cry For Me" merupakan lagu dance dengan melodi yang catchy dan langsung membuat para penggemar jatuh cinta. Untuk itu, pihak agensi akhirnya mengumumkan bahwa lagu itu akan segera dirilis sebagai lagu pra-rilis.

Audio official untuk “Cry For Me” telah dirilis pada 18 Desember lalu. Tak ada MV yang dirilis oleh agensi, namun sebagai gantinya audio resmi untuk single itu telah dirilis di beberapa platform musik.


Pada hari ini Sabtu, (19/12) TWICE telah mengungkapkan video koreografi untuk single terbaru mereka itu. Mengenakan pakaian putih dari atas ke bawah, TWICE menampilkan sinkronisasi sempurna mereka di ruang latihan JYP Entertainment.

Para anggota memberikan segalanya seolah-olah mereka tampil di depan penonton, dan mereka memikat para penggemar dengan gerakan mereka yang kuat dan halus. "Cry For Me" adalah lagu yang disusun oleh Ryan Tedder, Melanie Joy Fontana, Michel 'Lidgren' Schulz, dan banyak lagi dengan lirik yang ditulis oleh J.Y. Park dan Heize.

Sementara itu, TWICE membawa pulang penghargaan Worldwide Fans’ Choice Top 10 dalam ajang penghargaan MAMA 2020. Penghargaan tersebut juga diraih oleh BTS (Bangtan Boys), BLACKPINK (Black Pink), MAMAMOO, SEVENTEEN (II), ATEEZ, GOT7, TXT, TREASURE, NCT.

Seperti artis penampil lainnya, para member TWICE juga berpose di red carpet. Girl grup beranggotakan 9 orang tersebut juga menunjukkan pesona mereka lewat kamera media dengan berpose di tangga yang diselimuti karpet merah.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts