Agensi Umumkan Hasil Tes COVID-19 Member MONSTA X dan SEVENTEEN
Selebriti

Pada pagi hari ini, Sabtu (19/12), Starship Entertainment secara resmi mengumumkan hasil tes member MONSTA X. Di hari yang sama, Pledis Entertainment juga mengumumkan hasil tes SEVENTEEN.

WowKeren - MONSTA X dan SEVENTEEN (II) baru-baru ini menjalani tes COVID-19, dan sementara MONSTA X tampil di KBS Gayo Daechukje 2020, SEVENTEEN memilih untuk tak hadir. Agensi dua grup populer tersebut kini mengumumkan hasil tes mereka.

Pada Jumat (18/12), dilaporkan bahwa seorang anggota staf "The King of Mask Singer" yang mengambil bagian dalam syuting acara tersebut pada tanggal 15 Desember telah didiagnosis dengan COVID-19. Karena Minhyuk dan Kihyun MONSTA X sama-sama tampil di acara ini, Starship Entertainment mengumumkan bahwa semua member MONSTA X dan staf mereka telah menjalani tes COVID-19.

Pada pagi hari ini, Sabtu (19/12), Starship Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa semua member MONSTA X dinyatakan negatif terkena virus. Pernyataan lengkap agensi adalah sebagai berikut:

"Halo, ini Starship Entertainment. Kami memberi tahu Anda tentang hasil tes COVID-19 MONSTA X.


Menyusul diagnosis COVID-19 yang dikonfirmasi dari anggota staf 'The King of Mask Singer' yang berpartisipasi dalam syuting yang dihadiri oleh anggota Minhyuk dan Kihyun MONSTA X, semua member MONSTA X dan staf mereka menjalani tes COVID-19 kemarin (18 Desember) sebagai tindakan pencegahan.

Menurut hasil tes mereka dari Seoul Testing Center, semua member MONSTA X dinyatakan negatif COVID-19. Kami saat ini masih menunggu hasil tes dari beberapa anggota staf. Kami mohon maaf karena telah membuat para penggemar khawatir, dan kami akan terus mengikuti pedoman pemerintah dan lebih berhati-hati di masa depan untuk mencegah penyebaran (COVID-19). Terima kasih."

Di sisi lain, Ke-13 member SEVENTEEN juga dinyatakan negatif COVID-19. Pada hari ini, Sabtu (19/12), Pledis Entertainment membuat pernyataan resmi melalui akun media sosial SEVENTEEN. Berikut ini pernyataan lengkap mereka:

"Halo, ini Pledis Entertainment. Pada 17 Desember, semua member SEVENTEEN dites terlebih dahulu untuk COVID-19, dan semuanya dinyatakan negatif untuk virus tersebut. Semua aktivitas akan kembali normal mulai hari ini.

Terima kasih telah mengkhawatirkan SEVENTEEN dan mendukung mereka. Kami akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami, dan kami akan terus mengikuti pedoman pemerintah untuk mencegah penyebaran COVID-19. Terima kasih."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru