Xiumin EXO Gugup Parah Saat Kunjungi Rumah Kyuhyun Super Junior Bareng Baekhyun
Selebriti

Di acara 'Shoulder Dance' yang ditayangkan tvN, Kyuhyun Super Junior mengundang teman dekatnya, Xiumin dan Baekhyun EXO ke rumahnya untuk minum-minum dan bermain game.

WowKeren - Xiumin EXO baru saja merampungkan tugas wajib militernya dan kini kembali aktif di dunia hiburan. Namun, penyanyi kelahiran 1990 tersebut masih belum terbiasa dengan kegiatan sebagai selebriti dan gugup saat tampil di depan kamera.

Pada siaran Jumat (18/12) dari tvN "How Long Will You Make Me Do The Shoulder Dance" atau singkatnya "Shoulder Dance", Kyuhyun Super Junior mengundang teman dekatnya, Xiumin dan Baekhyun EXO ke rumahnya untuk minum-minum dan bermain game.

Rekaman khusus ini menandai hari setelah pelepasan resmi Xiumin dari wajib militer. Segera setelah Xiumin dan Baekhyun menginjakkan kaki di dalam rumah Kyuhyun dan bertemu dengan kru syuting, Xiumin mulai menunjukkan rasa gugupnya dengan senyum canggung.


Menyaksikan kecanggungan Xiumin, Baekhyun berkomentar, "Bukankah hyung ini terlalu gugup?" Xiumin juga tidak bisa menahan diri untuk mengatakan, "Mudah-mudahan aku akan lebih baik setelah aku mulai minum."

Selanjutnya, ketika Kyuhyun meminta para juniornya untuk bergabung dalam tarian pembukaan acaranya, Xiumin kembali membuat tertawa dengan memerankan kembali "tepuk prajurit" yang konservatif sebagai gerakan tariannya. Kyuhyun dan Baekhyun tertawa terbahak-bahak, sementara Xiumin menutupi wajahnya karena malu.

Kemudian, ketiganya mulai santai sedikit demi sedikit ketika mereka berbicara tentang siapa peminum terkuat. Di sini, godaan mengarah ke Baekhyun sebagai gantinya, saat Kyuhyun menunjukkan bahwa Baekhyun mulai memerah hanya karena meminum dua teguk bir. Xiumin, sebaliknya, membenarkan bahwa dia bisa minum rata-rata sekitar 3 botol soju.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru