Bintangi Iklan Penyedap Rasa, Yuki Kato Bingung Usai Ketahuan Sang Ayah
Selebriti

Sejak ayahnya tahu ia membintangi iklan salah satu produk penyedap masakan Jepang yang cukup kondang, Yuki justru diminta oleh sang ayah untuk memasak saat pulang nanti.

WowKeren - Yuki Kato mendapat kesempatan untuk menjadi bintang iklan penyedap masakan. Yang mana, hal ini lantas diketahui oleh ayahnya yang kini berada di Jepang, Takeshi Kato.

Alih-alih senang, Yuki justru mengaku bingung. Pasalnya, sejak ayahnya tahu ia membintangi iklan salah satu produk penyedap masakan Jepang yang cukup kondang, ia justru diminta oleh sang ayah untuk memasak saat pulang dari Jepang nantinya. Hal ini diungkapkan oleh Yuki melalui unggahan di akun media sosial Instagram miliknya.

"Hmmm.. sore-sore ada yang bikin aku pening nih sobat onlineeee. Papaku tiba tiba minta aku masakin dia pas nanti pulang ke Jakartaaa donggg!!!," tulisnya. "HAAAAA gimana ini? Awalnya gara-gara dia tau nih aku lagi ada projekan bareng Ajinomoto kannn (soalnya di Jepang juga udah terkenal banget bisa buat masakan yang zuper nikmat) Ehh, terus dia liat video iklan aku kemarin terus jadi request aku masak benerannn pas dia pulang dari Jepang nanti."


Permintaan memasak dari sang ayah pun membuatnya pening. Oleh sebab itu ia berpikir untuk mulai belajar memasak. Menurutnya, aktivitas tersebut bakal seru. Terlebih lagi ada sang mama yang bersedia mengajarinya.

"HMMM akhirnya jadi mikir, apa belajar masak beneran aja ya? Karena memang pasti seru banget gitu gak sihhh," lanjutnya menambahkan dalam kolom caption. "Terus mama juga pasti bisa bantu ngajarin."

Lebih jauh, ia pun mengakui jika butuh perjuangan untuk mengumpulkan niat sebelum akhirnya mulai memasak. Pasalnya, Yuki sendiri masih belum yakin akan kemampuan memasaknya sehingga takut gagal.

"Emang permisi ya aku aja yg kadang masih mager buat belajar," tambahnya. "Karena takut failedddd hahahaha!"

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru