Jual Apartemen Hingga Tiga Rumah, Denada Blak-blakan Curhat Sulitnya Hadapi Pandemi
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada membeberkan bagaimana ia bisa tersenyum menghadapi peliknya situasi di tengah pandemi. Terlebih lagi ia juga harus berjuang merawat sang buah hati yang sedang sakit

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika pandemi COVID-19 membuat orang-orang kewalahan. Pandemi ini cukup menghantam perekonomian hingga tak sedikit masyarakat yang harus berjuang bertahan dengan kondisi finansial mereka.

Tak terkecuali artis Denada. Diketahui, selama hampir setahun ia harus menjaga kesehatan sang buah hati, Aisha Aurum yang saat ini tengah menjalani pengobatan di Singapura.

"Udah hampir setahun aku bener-bener di Singapura dan sementara fokus di sini dulu. Aisha baik-baik saja," kata Denada di kanal YouTube milik Venna Melinda, Rabu (16/12). "Dia tentunya dengan situasi yang dialami di seluruh dunia, termasuk di Singapura dan dengan situasinya dia worth, kita harus ekstra menjaga."

Lebih lanjut, ia juga membeberkan bagaimana ia bisa tersenyum menghadapi peliknya situasi di tengah pandemi. Terlebih lagi ia juga harus berjuang merawat sang buah hati yang sedang sakit.


"Kalau aku boleh jujur sebagai seorang manusia, aku bisa bilang inilah masa terberat dalam hidup aku," bebernya. "Semua terjadi begitu cepat."

Sebagai seorang single parent, ia mengakui jika perjuangan untuk membesarkan anak cukup sulit. Sebelum masa pandemi saja kondisinya sudah cukup sulit. "Jadi, itu semua kayak udah di luar perencanaan kita. Secara finansial juga langsung jadi berantakan kan semuanya," lanjutnya.

Lebih jauh, ia juga curhat jika pandemi membuatnya banyak kehilangan pekerjaan. Alhasil, hal ini pun berdampak pada kondisi finansialnya. Ia tetap mencurahkan segalanya untuk buah hati, meskipun terpaksa harus menjual properti yang dimilikinya demi bisa bertahan. "Jadi, kalau ditanya sekarang ini bagaimana, jujur, aku jual apa pun yang aku punya, gitu," imbuhnya

Ia mengakui bukan hal yang mudah untuk menjual properti di tengah pandemi. Meski demikian, ia tidak putus asa demi bisa bertahan.

"Aku udah jual apartemen. Saat ini aku sedang jual tiga rumahku. Dan keadaan kayak gini, ya, kita mau jual properti itu sulit sekali," katanya menambahkan. "Tapi, ikhtiarku, ya, di situ. Semua apa yang aku bisa jual, aku jual."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait