Pengasuh Bayi Lina Bongkar Perlakuan Mengejutkan Teddy Pada Anak Yang Tak Diketahui Publik
Instagram
Selebriti

Pak Ecet yang sempat mengasuh Bintang mengungkap hal mengejutkan soal perlakuan Teddy pada buah hatinya setelah Lina sang istri meninggal akibat menderita sakit.

WowKeren - Kisruh Teddy dengan anak-anak Sule masih berlanjut. Sempat menyentil Rizky Febian hingga Putri Delina kurang perhatian pada adik tiri, Bintang, kelakuan Teddy sebagai ayah justru dibongkar pengasuh.

Selama ini, Teddy kerap mencitrakan diri sebagai sosok ayah yang perhatian. Namun pengasuh bintang, Pak Ecet, mengungkap fakta mengejutkan.

Pak Ecet menyebut kalau ia dan sang istri sempat mengurus Bintang setelah Lina wafat. Rupanya, Teddy baru menjemput Bintang setelah 5 bulan diurus Pak Ecet. Namun tak diurus sendiri, Teddy malah menitipkan Bintang pada sang adik, Dewi.

"Sehabis meninggal sama istri saya lima bulanan, habis Lebaran kemarin diambil sama Teddy, katanya diurus sama adiknya Teddy, Teh Dewi," kata Pak Ecet pada Insert Live. "Iky sebenernya orangnya baik, pas di tempat saya kalau Teddynya telah ngasih susu, saya minta ke Teh Putri, ke Iky. Apalagi pas Lebaran kemarin total nggak ngasih sebulan, alasannya pandemi."


Bukan cuma itu, Teddy ternyata cukup jarang menengok Bintang ketika diasuh oleh Pak Ecet. Walau akhirnya mengirim susu, namun jatah tersebut tak cukup buat Bintang.

"Kadang-kadang datang dia (nengok)," kata Pak Ecet. "Keseharian tidak diurus Teddy, alasannya nggak bisa nengok karena pandemi. Kadang dia ngasih (buat susu) tapi nggak full."

Sebelumnya, Teddy mengaku selama ini fokus mengurus buah hatinya dan Lina. Diwakili pengacara, Teddy juga menyangkal soal anak-anak Sule memberi jatah bulanan buat Bintang.

"Masalah Putri (Putri Delina)memberikan uang kepada Teddy itu nggak ada tuh. Teddy sendiri jawab ke saya nggak ada. Soal susu dan lainnya juga nggak ada," tegas pengacara Teddy, Ali Nurdin, di Jakarta. "Kemarin saya telepon Teddy, dia malah lagi mandiin anaknya. Nggak pernah, selama ini dia membiayai anaknya sendiri."

Ali juga menilai wajar kalau Teddy meminta Rizky dan Putri memperhatikan Bintang sang adik. "Sebagai orangtua ya memang bukan uang yang dicari oleh Teddy. Ini kan adiknya masih satu darah jadi ya minta diperhatikan wajar dong," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait