Gara-gara Ikut Ritual Melukat, Jessica Iskandar Disebut Plin-plan Soal Agama yang Dianut
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar kembali disinggung soal agama yang dianut usai membagikan potret saat menjalani ritual melukat di tepi pantai. Postingannya itu langsung ramai diserbu komentar netter.

WowKeren - Jessica Iskandar diketahui telah memutuskan untuk menetap di Pulau Dewata, Bali. Memutuskan untuk tinggal di Bali bersama putra semata wayangnya, El Barack Alexander, Jessica Iskandar tampak sangat nyaman dan menikmati kehidupannya yang jauh dari hiruk-pikuk kota Jakarta.

Selama berada di Bali, Jessica Iskandar mencoba melakukan berbagai hal yang menjadi kebiasaan masyarakat di sana, salah satunya mengikuti ritual melukat. Namun sayang, momen Jessica Iskandar saat menjalani ritual melukat kerap disalahartikan oleh banyak orang. Hal ini berkaitan dengan agama yang dianutnya.

Seperti foto yang belum lama ini diunggahnya di Instagram. Perempuan yang akrab disapa Jedar ini tampil memesona dengan kebaya khas Bali. Bintang film "Dealova" itu berada di pinggir pantai sambil duduk bersimpuh dengan beberapa sesaji persembahan. Ia terlihat sangat khusyuk saat melakukan ritual tersebut.

Dalam slide foto selanjutnya, adik kandung Erick Iskandar ini berfoto bersama dengan warga yang juga mengenakan pakaian adat Bali. "Kembali lagi ke awal #bali #bersih," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan postingannya.


Sontak saja para warganet langsung menyerbu kolom komentar unggahan tersebut. Banyak yang memuji aura kecantikan yang terpancar dari wajah Jessica Iskandar. Namun ada pula yang mempertanyakan agama artis 32 tahun itu.

Gara-gara Ikut Ritual Melukat, Jessica Iskandar Disebut Plin-plan Soal Agama yang Dianut

Instagram

Bahkan salah satu warganet memberi sindiran menohok dan menyebut agama yang dianut Jessica tidak jelas. Ia juga sempat disebut plin-plan soal agama yang dianutnya.

"Kok nggak jelas agamanya apa," nyinyir netizen. "Lohh kak Jedar bukannya Kristen ya?" tanya netter lain. "Konsisten dong masa sama agama kok plin plan," sindir yang lain. "Eh mbk, itu di depan JJ ada sesembahan, mbak harus tahu yg benar ajaran Kristen bukan seperti itu," imbuh lainnya.

Meski banyak mendapat komentar nyinyir, namun tak sedikit pula yang membela dan menjelaskan maksud Jessica Iskandar melakukan ritual melukat meski beragama Kristiani. "Woy! itu mah namanya melukat itu bisa dikatakan sebagai pembersihan diri, mensucikan diri dan penyembuhan diri," kata netizen tersebut. "Agama apapun sebenernya bisa ikut melukat karena melukat itu merupakan bentuk penghormatan juga kepada alam semesta. Saya juga pernah ikut melukat kok dan saya membaca doanya menurut agama saya."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait