Orangtua Tak Hadiri Pernikahan, Adipati Dolken Ungkap Masalah Dibaliknya
Instagram/adipati
Selebriti

Ada fakta mengejutkan seputar pernikahan Adipati Dolken dengan Canti Tachril. Rupanya, orangtua hingga saudara Adipati tidak hadir dalam momen sakral itu. Lantas, apa penyebabnya?

WowKeren - Adipati Dolken resmi menyandang status sebagai seorang suami. Ia telah menikahi Canti Tachril di Bangka Belitung pada Jumat (18/12) lalu. Dalam pernikahannya itu, ada fakta mengejutkan yang diceritakan Adipati.

Pria berusia 29 tahun ini menceritakan orangtua hingga saudaranya tidak ada yang hadir dalam momen sakral saat dirinya mengikat janji sehidup dan semati dengan Canti. Ia pun mengaku pernikahannya terasa kurang lengkap karena kedua orangtuanya tak hadir.

Ternyata, ibu Adipati tidak hadir karena terjebak lockdown di Jerman. Akibatnya, tiket yang sudah dipesan untuk pulang ke Indonesia terpaksa di refund.

”Nyokap (ibu) nggak datang, lewat video call aja dipegangin sama Astrid (manajer)," kata Adipati dalam jumpa pers virtual seperti dilansir dari Suara, Senin (21/12). “Sudah beli tiket, ternyata Jerman lockdown lagi.”

”Jadi ya sudah tiketnya di-refund aja. Baju dan semua kebutuhan di sini sudah disiapkan semua tadinya buat nyokap,” sambungnya. “Tapi ternyata tidak memungkinkan dia ke Indonesia.”


Tak hanya sang ibu, mantan kekasih Vanesha Prescilla ini juga membeberkan ayah dan kakaknya juga berhalangan datang dalam pernikahannya. Meski demikian, pria yang akrab disapa dengan panggilan Dodot ini enggan berkecil hati.

”Yang nggak bisa datang nyokap, bokap dan kakak gue,” ungkap aktor “Teman Tapi Menikah” ini. “Buat gue, ketidakhadiran mereka nggak jadi masalah besar, karena mereka mendoakan gue.”

”Sedih sih tipis di antara mereka nggak datang tapi support mereka itu jauh lebih baik lagi,” sambungnya. “Kakak gue di DC, Amerika, nyokap di Jerman. Bokap di luar kota dan dia kurang fit, jadi daripada kenapa-kenapa di situ aja.”

Terlepas dari situasi itu, Adipati tetap mengaku bersyukur orangtua dan saudaranya terus mendukungnya. Hal ini terlihat dari hadirnya mereka dengan kondisi waktu yang berbeda melalui video call grup saat pernikahan berlangsung.

”Tapi buat gue dengan kondisi jam berbeda mereka nyempetin menyaksikan gue,” ujar bintang film “Perahu Kertas” ini. “Beda jam, tapi mereka bangun buat nonton gue. Itu cukup banget dan berharga banget, mengalahkan kesedihan gue.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait