Resmi Picu ‘Patah Hati Nasional’, Canti Tachril: Adipati Dolken Bukan Cokiber Lagi
Selebriti
Pernikahan Adipati Dolken

Pernikahan Adipati Dolken dengan Canti Tachril telah memicu ‘Hari Patah Hati Nasional’. Sah jadi milik Adipati, Canti menegaskan pada warganet jika suaminya bukan cokiber lagi.

WowKeren - Adipati Dolken telah sah menikahi Canti Tachril di Bangka Belitung pada Jumat (18/12) lalu. Resminya pernikahan keduanya ini disebut-sebut warganet sebagai “Hari Patah Hati Nasional”.

Bagaimana tidak, selama ini pria yang akrab disapa dengan nama Dodot ini dipuja-puja oleh penggemar wanitanya. Bahkan, ia sampai mendapatkan julukan cokiber (cowok kita bersama) dari warganet.

Canti kini mengingatkan warganet tentang status sang suami yang sudah bukan cokiber lagi. Ia menegaskan jika Adipati saat ini telah sah menjadi suaminya sehingga status cokiber yang disandang pria berusia 29 tahun itu otomatis terlepas.

”Kan dia cokiber ya,” kata Canti dalam konferensi pers virtual seperti dilansir dari Kompas, Senin (21/12). “Tapi karena dia sudah menikah dengan aku, dia sudah bukan Cokiber.”


Mendengar ketegasan sang istri, Adipati tetap berusaha menenangkan warganet. Ia dengan bercanda mengatakan akan selalu menjadi cokiber bagi para penggemarnya. Hanya saja, status cokiber itu akan dilepaskannya setiap berada di rumah bersama sang istri.

”Masih kok, di sosial media (aku) masih milik kalian semua,” seloroh mantan kekasih Vanesha Prescilla. “Tapi kalau di rumah hanya untuk Canti.”

Bintang film “Teman Tapi Menikah” ini sebelumnya menceritakan momen ijab kabul yang menegangkan. Bahkan, ia sampai menangis deras saat mengucapkan janji sehidup dan semati untuk meminang Canti.

”Setelah gue ijab kabul, gue sempat nangis, meneteskan air mata, nangis beneran, nangis deras,” kata aktor “Perahu Kertas” ini. “Karena cukup bahagia, senang banget sih, di tanggal 18 akhirnya gue sah jadi suami.”

Tak hanya itu, Adipati juga mengungkap fakta mengejutkan seputar pernikahannya dengan Canti. Ia mengatakan orangtua dan saudaranya tidak menghadiri momen terpenting di hidupnya itu karena ada sejumlah masalah yang menghambat.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts