Laudya C. Bella Tulis Pesan Haru di Hari Ibu, Foto Estetik Mantan Mertua Emran Bikin Takjub
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya C. Bella mengungkap rasa bahagia karena terus didampingi sang ibu, Menny. Ia memuji peran sang ibu sebagai support system dan mengungkap harapan bisa kembali liburan bersama.

WowKeren - Sosok Laudya Cynthia Bella selama ini tampak tegar menghadapi keretakan rumah tangga dengan Engku Emran. Sempat berjuang di Malaysia, Bella akhirnya kembali ke Jakarta dan mengumumkan perceraian pada awal Juli lalu.

Diakui Bella, ia menjadi sosok yang kuat bukanlah karena dirinya sendiri. Namun berkat dukungan orang terdekat.

Tepat di perayaan Hari Ibu 22 Desember, Bella menuliskan pesan haru. Ia mengucap terima kasih pada sang ibu, Menny Setiaputri, atas dukungan selama ini.

"Bismillah Mama selalu jadi support system pertama dalam setiap langkahku. #masyaallahtabarakallah Dann Salah satunya saat awal aku kepikiran mau bikin L Beauty, langsung excited cerita ke Mama dan bahkan Mama ikut nemenin ke Korea dalam proses produksi cushionnya. Nggak sabar deh pengen traveling lagi sama Mama. Semoga keadaan segera membaik ya," kata Bella.


Bella juga sempat mengajak sang ibu jalan-jalan meski tak ke tempat yang jauh. Keduanya sempat pergi ke mal dan nongkrong bersama sambil pamer gaya estetik.

"Bismillah🌸 Sarapan berdua mama ماشآء الله #masyaallahtabarakallah," kata Bella. "Mama dan anak-anaknya akhirnya keluar rumah. Hehehehhe MasyaAllah Tabarakallah 🤍🌸."

Kecantikan Bella dan Ibunda ini membuat fans kagum. Tak sedikit yang memuji foto estetik keduanya bak sahabat karib.

"Keren banget kak fotonya, estetik," seru fans. "Stay healthy mama & teteh 🤗💙," ujar netter.

Sementara itu, Menny dikenal sebagai sosok yang anggun dan selalu bersikap bijak. Ketika Bella mengumumkan perceraian dengan Emran, Menny juga tetap tegar dan tetap mendukung pilihan putrinya.

Disisi lain, Menny sempat harus dirawat di rumah sakit pada Maret lalu. Sayangnya Emran sebagai suami Bella justru tak mengunggah ucapan dukungan atau pergi ke Jakarta untuk bertemu dengan mertua. Meski begitu, Bella tampak tegar dan terus mendampingi ibunda di rumah sakit.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru