Laudya Cynthia Bella Kuatkan Ibunda Pucat Sakit, Emran Tak Tengok Mertua?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella sempat mengunggah foto bersama ibunda yang ternyata sudah masuk rumah sakit selama beberapa hari. Sementara itu, Emran sang suami tak terlihat mendampingi Bella yang jaga ditemani keluarga.

WowKeren - Tahun ini, kesabaran Laudya Cynthia Bella tengah diuji. Ia masih santer diisukan mengalami keretakan rumah tangga dengan Engku Emran.

Bukan cuma itu, Bella juga diterpa isu soal artis B yang bakal kena kasus narkoba. Meski peramal Mbak You tak menyebut nama, netter tetap mengaitkan hal itu dengan Bella.

Namun Bella mencoba tetap tawakal. Ia mengunggah doa dan berserah diri pada Allah.

"Doa dijauhkan dari wabah. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari penyakit kulit, lepra, dari segala penyakit yang buruk atau mengerikan lainnya," demikian unggahan Bella. "Dan barang siapa bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan keperluannya."

Lewat Instagram, Bella kembali mengungkap kabar mengejutkan. Rupanya ibunda Bella, Menny Setiaputri, kondisi kesehatannya sedang drop.


Bella mengungkap kalau ibundanya sudah beberapa hari masuk rumah sakit. Ia memohon doa dan dukungan agar sang ibunda bisa sembuh.

"Beberapa hari ini kita jaga mama di rumah sakit. Alhamdulilah atas izin Allah,operasi nya lancar☺️ ” Allah itu tiada membebani seseorang kecuali sesuai kemampuannya” Al-Baqarah (286). Dengan keadaan sekarang sangat sedih dengar berita CO19. Semoga kita semua selalu Semangat untuk jaga kesehatan & berdoa yaaaa," kata Bella. "MasyaAllah seneng banget banyak Yang doa untuk mama. Makasih yaaaaaaa.. Semoga Allah selalu jaga kita semuaaa."

Sejumlah rekan artis sempat menguatkan Bella. "Semangat sygku kiss mama sygggg," kata Shireen Sungkar. "Speedy recovery yaaaa buat mama Bella," ujar Nana Mirdad. "Mamaaaahhh, cepet sembuh yaaa mamah cantiiiik ❤️💜🙏🙏 jaga kesehatan yaa biiy sekeluarga," kata Ardina Rasti.

Yang mengejutkan, sosok Emran suami Bella tak terlihat berjaga di rumah sakit. Ia diduga masih berada di Malaysia.

Ketidakhadiran Emran makin menguatkan isu masalah rumah tangga. Sejauh ini Emran memilih bungkam dan mengunggah postingan soal doa menjaga kesehatan.

"Khutbah Masjid Ibnu Mas’ud Tajuk : Jaga Kesihatan Cegah Jangkitan (Ringkasan) Allah berfirman didalam surah Ar-Rum ayat 41. Telah timbul berbagai kerosakan dan bala bencana di darat dan di laut dengan sebab apa yang telah dilakukan oleh tangan manusia; (timbulnya yang demikian) kerana Allah hendak merasakan mereka sebahagian dari balasan perbuatan-perbuatan buruk yang mereka telah lakukan, supaya mereka kembali insaf dan bertaubat," demikian unggahan Emran.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait