Bikin Ngakak, Adi Nugroho Iseng Lakukan Ini Pada Donita Untuk Sambut Hari Ibu
Instagram/adinugroho_st
Selebriti

Adi Nugroho menyampaikan ucapan hari ibu pada istrinya, Donita dengan cara yang yang tak biasa. Adi terlihat menjahili Donita hingga keisengannya tersebut mengundang gelak tawa netizen.

WowKeren - Tanggal 22 Desember 2020 selalu diperingati sebagai Hari Ibu Nasional. Kendati demikian, pada hari ini, Selasa (22/12) sejumlah rekan selebriti terlihat membagikan momen untuk menyambut Hari Ibu tersebut.

Salah satunya adalah Adi Nugroho. Ia yang kini sudah menikah dengan Donita terlihat menyampaikan ucapan selamat Hari Ibu terhadap istrinya dengan cara yang unik.

Hal itu terlihat dalam unggahan video terbaru Adi di Intagram. Dalam postingannya, ia memperlihatkan Donita yang tampil anggun mengenakan jubah putih dan hijab yang berwarna senada.

Namun penampilan anggun tersebut berubah di kala wajah Donita jadi berkumis dan berewokan lantaran filter kamera. Merasa sangat lucu, Adi pun tak kuasa menahan tawanya melihat sang istri jadi berewokan dan berkumis.

Ia juga menyisipkan tulisan pada video dengan ucapan selamat Hari Ibu untuk Donita. Namun di sisi lain, ia juga merasa berdosa lantaran sudah menjahili istrinya. "Selamat hari ibu ya istriku tersayang .. Dosa ga ya isengin bini mulu," tulis Adi.


Mengiringi unggahannya, Adi kembali menyampaikan ucapan Hari Ibu pada Donita yang kini telah menjadi ibu dari anak-anaknya. "Selamat hari ibu @donitabhubiy ..Ibu nya anak2 ku nih. Iseng dikit. Lemesin aja shay .. #hariibu2020 #selamathariibu," tulis Adi sebagai keterangan pada video postingannya.

Tak ayal, postingan tersebut pun langsung mendapatkan respon dari Donita yang tampak kesal. "Kamu mah ih yaaankkk," tulis Donita di kolom komentar dengan menambahkan emoji marah.

Sementara itu, netizen yang lain nampaknya juga turut terhibur dengan unggahan Adi tersebut. Mereka tak menyangka Adi akan bisa sejahil itu pada istrinya.

"Mas adi jail Y ma mbx doni ta," komentar seorang netter. "Kayak mr.deddy Corbuzier," sahut netter yang lain. "Mas Adi iseng aja, Untung dapat bini yg penyabar," timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel