Sonny Septian Punya Masa Lalu Jadi Anggota Boyband, Fairuz A. Rafiq Malu?
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Sonny Septian menceritakan pengalamannya pernah tergabung dalam boyband 'The Biang K Rocks' sebelum terjun ke dunia akting. Ia juga disinggung bila ada kesempatan bergabung dalam boyband.

WowKeren - Sonny Septian sempat mencoba peruntungan di dunia tarik suara sebelum terjun dalam dunia akting. Dulunya ia tergabung dalam boyband "The Biang K-Rocks".

Menurut keterangan Sonny, Fairuz A. Rafiq paling malas saat melihat videonya aktif dalam boyband itu. Bahkan gara-gara video tersebut, Sonny sampai disebut alay oleh sang istri.

"Dia malu lihat video aku," kata Sonny saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (22/12) seperti dilansir dari Suara. "Dia ngerasa aku tuh alay banget."

Padahal Sonny sendiri tak pernah malu pernah menjadi bagian dari "The Biang K-Rocks". Terlebih itu adalah pengalaman pertamanya saat berkarier di dunia hiburan Tanah Air.


"Lucu sih, karena itu pengalaman pertama banget ya nyanyi ala kadarnya. Terus ya udah karena tiba-tiba kecemplung," cerita Sonny. "Tapi sebelum itu kan sanggar teater di situ sudah diajarin nari olah tubuh, makanya pas ditawarin ya udah nggak mulai dari nol gitu."

Lebih lanjut, Sonny mengaku akan menyambut positif jika ada kesempatan kembali menjadi personel boyband. Aktor 36 tahun ini pun menilai tak ada yang salah dengan hal itu.

"Nggak kapok sih, ya kalau ada kesempatan (jadi boyband) lagi sih mau ya," tutur Sonny. "Kenapa nggak?"

Diketahui, "The Biang K-Rocks" terbentuk atas ide salah satu personelnya, Lucky eks personel Element. Lahir pada 2011, boyband ini juga dihuni Arya Element, Rejoz The Groove, Beniqno, Caesar, Farhad, Rizal Syahdan, Anjar, Ginandjar, dan Ki Joko Bodo.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru