Rachel Vennya Bikin Heboh Usai Posting Lepas Hijab, Minta Netizen Unfollow
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya menuai pro dan kontra setelah membagikan potret dirinya tak lagi mengenakan hijab. Kendati begitu, kini ia meminta netizen yang membencinya untuk meng-unfollow Instagramnya.

WowKeren - Rachel Vennya menjadi pembicaraan setelah membagikan foto bareng sang ibu, Vien Tasman. Foto tersebut sengaja dibagikan Rachel untuk memperingati Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember. Namun yang membuat geger rupanya karena foto keduanya tidak mengenakan hijab seperti keseharian mereka.

Selain itu, postingan foto Rachel tanpa hijab pun juga terlihat di unggahan Instagram Story-nya saat ia mempromosikan beberapa produk endorse. Hingga banyak yang mengira kalau Rachel memang sudah melepas hijab untuk seterusnya.

Kendati demikian, keputusannya tersebut menuai pro kontra warganet. Dan Rachel pun terlihat mulai buka suara untuk menanggapi berbagai komentar netizen tersebut lewat unggahannya di Instagram Story.

Semula Rachel mengucapkan terima kasih kepada netizen yang selalu menyayanginya. Terutama pada para penggemar yang mengetahui bagaimana perjalanan karier Rachel mulai dari nol.


Rachel Vennya Bikin Heboh Usai Posting Lepas Hijab, Minta Netizen Unfollow

Instagram Story

"Selamat hari ibu juga ya semuanya, thank you for your unconditional and endless support, terutama yg follow aku dari jaman baheula ngikutin perjalanan aku dari nol, yg sayang aku tulus tanpa embel2 apapun," tulis Rachel mengawali ulasan pada unggahan Instagram Story-nya, Rabu (23/12).

Lebih lanjut, Rachel kemudian menyarankan agar orang-orang yang menyayanginya tidak terlalu menaruh ekspektasi tinggi soal dirinya. Karena Rachel menyadari bahwa ia hanya manusia biasa yang kerap kali berbuat salah.

"Aku selalu bilang jangan berekspektasi tinggi sama siapa pun termasuk aku karena aku bisa saja mengecewakan kalian,i have my falws, i make mistakes and everybody has their dark screts. I love you all so much," tambah Rachel.

Hingga kemudian, Rachel meminta kepada netizen yang membencinya ataupun kecewa dengan dirinya yang kini melepas hijab bisa langsung men-unfollow akun Instagram-nya. "Dan untuk yang benci, nggak suka, kecewa atau apa pun itu, lebih baik block atau unfollow aku yah biar kalian juga tenang hidupnya," pungkas Rachel.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait