Suga BTS Dilaporkan Syuting Iklan, Big Hit Menolak Konfirmasi
Selebriti

Suga terlihat sedang syuting iklan bersama BTS baru-baru ini. Big Hit Entertainment dimintai konfirmasi apakah masa hiatus Suga pasca menjalani operasi bahu telah berakhir.

WowKeren - Suga terlihat sedang syuting iklan bersama BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini. Big Hit Entertainment dimintai konfirmasi apakah masa hiatus Suga pasca menjalani operasi bahu telah berakhir.

Pada awal November, Suga mengambil jeda dari kegiatan BTS untuk pemulihan dari operasi bahu. Karena ia fokus pada rehabilitasi, pemilik nama Min Yoongi itu absen di sebagian besar kegiatan resmi termasuk Melon Music Awards 2020, Mnet Asian Music Awards 2020 dan The Fact Music Awards 2020.

Setelah laporan media tentang Suga yang terlihat di lokasi syuting iklan komersial terungkap, banyak yang bertanya-tanya apakah itu berarti Suga akan mengakhiri masa jeda, yang dimulai setelah operasi bahunya November lalu. Namun Big Hit Entertainment menolak untuk memberikan konfirmasi.

"Terlepas dari jadwal yang diumumkan, kami tidak mengonfirmasi hal lain. Kami meminta pengertian Anda," ungkap Big Hit Entertainment.


Agensi sebelumnya menyatakan, "Suga memutuskan untuk menjalani operasi setelah diskusi panjang dengan perusahaan. Dia menilai bahwa penting untuk membuat dirinya sehat untuk memenuhi tugas militer yang akan datang setelah aktivitasnya sebagai penyanyi. Masa pemulihan Suga belum ditentukan."

Suga sendiri telah memberi tahu penggemar melalui media sosial bahwa ia telah bekerja keras untuk memulihkan kesehatannya, berkata, "Aku bekerja keras di rehabilitasi jadi jangan terlalu khawatir."

Masalah bahu Suga dimulai pada 2012 setelah ia terluka dalam sebuah kecelakaan, dan didiagnosis dengan dislokasi bahu pada 2013. Nyeri bahunya berlanjut sampai ia didiagnosis dengan robekan labral posterior pada bahu kirinya pada 2019.

Sementara itu, BTS sekarang sibuk menghadiri berbagai acara akhir tahun di Korea Selatan. Baru-baru ini mereka comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

Dalam berita lain, BTS ikut ambil bagian dalam "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan oleh Weverse, sebuah konser Malam Tahun Baru yang di-live-stream secara langsung untuk artis Big Hit Labels. Konser ini menghadirkan musisi-musisi yang bernaung di bawah label tersebut seperti TXT, Lee Hyun, G-FRIEND hingga NU'EST.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts