Tom Hanks dan Istri Akui Siap Disuntik Vaksin COVID-19
Getty Images
Selebriti

Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, adalah selebritas Hollywood pertama yang terdeteksi infeksi virus corona saat sedang syuting film di Australia pada bulan April lalu.

WowKeren - Aktor Tom Hanks beserta sang istri, Rita Wilson, menyatakan siap mendapatkan vaksin Covid-19 dan membuktikan keamanannya kepada publik. Aktor peraih piala Oscar tersebut mengakui bahwa vaksin Covid-19 adalah sesuatu yang ia nantikan. Namun ia sadar ada pihak yang lebih membutuhkan itu.

"Kami akan mendapatkannya lama setelah semua orang yang sesungguhnya membutuhkan itu mendapatkan vaksin," kata Hanks.

"Ya memang kami pernah positif, dan itu sepuluh hari yang amat berat, tapi saya pikir yang lebih penting adalah formula kedua Covid-19 yaitu tidak menyebarkannya ke orang lain," lanjut Hanks, menyinggung protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona.

"Ya kalian tahulah, isolasi diri, menggunakan masker. Kami pun masih menggunakan masker. Bukan hanya karena agar tak tertular, tetapi juga agar tidak menyebarkannya, jaga-jaga diri seandainya sebagai pembawa tapi tak memiliki gejala," lanjut aktor kawakan tersebut.


Ketika Tom Hanks ditanya kesediaannya untuk menerima vaksin secara terbuka, ia tak butuh waktu panjang untuk menjawab. "Ya, tentu saja," katanya.

Sejumlah tokoh besar di Amerika Serikat telah menyatakan kesediaan menerima vaksin Covid-19 di depan kamera, sebagai upaya meyakinkan masyarakat atas keamanan vaksin tersebut. Mereka adalah presiden Bill Clinton, George W. Bush, dan Barack Obama semuanya mengatakan hal yang sama.

Beberapa tokoh juga telah menerima vaksin tersebut, seperti Wakil Presiden Mike Pence dan Presiden Terpilih AS Joe Biden yang menerima vaksin Pfizer-BioNTech, beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Tom Hanks dan Rita Wilson adalah selebritas Hollywood pertama yang terdeteksi infeksi virus corona saat sedang syuting film di Australia pada bulan April lalu. Mereka tertular dari seorang kru yang lebih dulu terinfeksi.

Setelah pulih, Hanks dan Wilson langsung berbagi pengalaman agar publik mengetahui detail yang dirasakan kala terinfeksi virus corona dan bisa waspada.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts