Boy Wiliam Izin Absen 'Indonesian Idol' Selama 2 Minggu, Enggan Beberkan Sakit Yang Diderita
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William menegaskan dirinya saat ini memang sedang sakit. Posisi host Boy WIlliam dalam panggung 'Indonesian Idol' kini digantikan oleh Daniel Mananta.

WowKeren - Daniel Mananta kembali menjadi host "Indonesian Idol". Padahal sebelumnya Daniel sudah pamit dan digantikan Boy William. Bukan sebagai presenter, namun ternyata Daniel hanya menggantikan Boy yang sedang sakit.

Boy Wiliam dikabarkan harus menjalani pemulihan selama 2 minggu ke depan. Namun hal tersebut dibantah langsung oleh Boy. "Nggak kok sebenernya (nggak harus dua Minggu)," kata Boy William saat dihubungi pada Selasa (22/12) seperti dilansir dari KapanLagi.

Tunangan dari Karen Vendela ini enggan memberikan keterangan lebih lanjut tentang sakit yang dideritanya. Boy hanya membenarkan bahwa dirinya memang sakit. "Heh iya. Sakit aja," ujarnya.

Netizen sempat menduga Boy sakit karena terdampak Covid-19. Terlebih diumumkan bahwa 3 orang mengundurkan diri karena sakit.


Terkait hal tersebut, Boy tidak memberikan jawaban secara gamblang. Pria pemilik nama asli William Hartanto ini hanya mengaku dalam keadan sakit.

"Lagi sakit aja," jelas Boy. "Maaf mas, sorry banget mas aku lagi zoom meeting bentar ya," sambung Boy mengakhiri pembicaraan.

Sebelumnya Daniel telah mengumumkan akan menggantikan Boy William sebagai host di panggung "Indonesian Idol" selama dua pekan ke depan. "Izinkan gw untuk menggantikan @boywilliam17 selama dua minggu ke depan di @indonesianidolid .. what a surprise, beneran tahun 2020 gak bisa ditebak! Get well soon my dearest brother @boywilliam17 !! Thank you udah 'pinjamin' gw balik panggung ini.." kata Daniel dalam postingan Instagram pada Senin (21/12).

Sementara itu sebelumnya, Boy mengungkap alasan yang membuatnya terbebani menjadi host "Indonesian Idol' musim kesebelas menggantikan Daniel. Ia mengungkap perasaan terbebani itu bukan karena respon penonton melainkan bagaimana caranya beradaptasi dengan para penyanyi senior yang menjadi juri di acara kompetisi itu.

"Sebenarnya bebannya bukan ketika menunggu itu tayang, ya, tapi lebih ke pas gue di sana kerjanya gue harus mingling sama juri-juri yang udah legendary," kata Boy. "Gue pikir, tekanannya lebih ke I have big shoes to fill. Maksudnya, my brother Daniel udah isi acara ini selama 10 tahun dan ini acara selalu jadi salah satu yang ratingnya tertinggi dalam sejarah pertelevisian."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait