Daniel Mananta Kembali Jadi Host 'Indonesian Idol', Ada Apa Dengan Boy William?
Instagram/boywilliam17
TV

Daniel Mananta tiba-tiba saja kembali muncul di panggung 'Indonesian Idol' dan menjadi host menggantikan Boy William. Lantas ada apa sebenarnya dengan Boy hingga tak bisa hadir?

WowKeren - Para pecinta tayangan "Indonesian Idol" dibuat terkejut pada Senin (21/12) malam kemarin. Bagaimana tidak, Daniel Mananta yang sebelumnya sudah pamit dari acara itu dan digantikan oleh Boy William tiba-tiba saja kembali muncul menjadi host di ajang pencarian bakat tersebut.

Dalam video singkat di Instagram Stories, Daniel Mananta terlihat masuk ke dalam ruang ganti Boy William. "Boy, gua pinjam ruangan lo dulu ya. Gua pinjam stage lo juga tepatnya," ujar Daniel sambil masuk ke dalam ruangan Boy William dengan masih mengenakan masker.

Lantas pada unggahan selanjutnya, Daniel mengaku tak menyangka dirinya akan kembali mengisi panggung "Indonesian Idol". "Here we go again. I didnt expect this to happen this year," celetuk Daniel saat masuk ke ruangan para juri.

Namun Daniel tak menjelaskan alasan mengapa dirinya menggantikan Boy. Ia beranggapan bahwa kesempatan mengisi panggung "Indonesian Idol" kali ini adalah sebuah hadiah dari Tuhan. "Wow! Ini gua harus bilang kalau ini adalah hadiah dari Tuhan. Gua enggak kira bisa di sini lagi...," terang Daniel.


Hingga akhirnya, Daniel menjelaskan alasan kembali mengisi "Indonesian Idol" lewat unggahan terbarunya di Instagram. Ia menerangkan bahwa saat ini Boy sedang sakit sehingga ia akan menggantikan tugas Boy sebagai host di "Indonesian Idol" selama dua minggu.

Daniel pun tak menyangka akan kembali mendapatkan kesempatan mengisi acara "Indonesian Idol". Kendati demikian, ia mengucapkan terima kasih pada Boy yang kembali memberikannya kesempatan untuk memandu acara tersebut.

"Izinkan gw untuk menggantikan @boywilliam17 selama dua minggu ke depan di @indonesianidolid .. what a surprise, beneran tahun 2020 gak bisa ditebak! Get well soon my dearest brother @boywilliam17 !! Thank you udah “pinjamin” gw balik panggung ini..," tulis Daniel sebagai keterangan pada foto unggahannya, Senin (21/12).

Unggahan tersebut pun langsung mendapatkan komentar dari Boy. "Lo keren banget," tulis Boy dengan memberikan emoji semangat di kolom komentar.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts