Chika Kinsky 'Eks' Adipati Dolken Go Public Ingin Nikahi Wanita, Putra Tampan Bak Bule Disorot
Instagram/just.yumi
Selebriti

Chika Kinsky mengejutkan publik soal keinginannya menikahi kekasihnya yang cantik, Yumi Kwandy. Disisi lain, terkuak sosok Chika yang keibuan saat mengasuh sang putra, Ibrahim Keylen.

WowKeren - Sosok DJ Chika Kinsky muncul dengan fakta mengejutkan. Pernah menjalin kemesraan dengan Adipati Dolken, Chika kini menyukai sesama jenis.

Disisi lain, Chika juga berusaha menjadi ibu yang baik bagi sang putra, Ibrahim Keylen. Sebelum menjalin kasih dengan Yumi, Chika sempat menikah dengan seorang pria dan dikaruniai seorang putra. Namun Chika dan sang suami bercerai sekitar 2018.

Menjadi single parent, Chika ternyata sosok yang keibuan. Saat Hari Ibu 22 Desember, Chika mengunggah momen mendapat hadiah bunga dari putranya, Ibrahim. Tak disangka, sosok Ibrahim tampak makin kece dengan wajah tampan ala bule.

Sosok Putra Chika Kinsky

Momen Chika Kinsky dan Putra di Hari Ibu


"Thank you my son Key," kata Chika. Tak cuma itu, Chika juga menuliskan pesan haru buat ibunya. "Happy mothers day mama, I Love You," seru Chika.

Sementara itu, Chika sempat membocorkan identitas kekasih barunya. Dia tak lain model cantik berparas oriental bernama Yumi Kwandy.

Dalam sebuah vlog, Chika mengungkap kalau ia pacaran dengan model kece bernama . "Pacar aku itu Yumi Kwandy, dia cewek, dia model. Sekarang dia lagi dikarantina di "Indonesia Next Top Model". Kita udah nggak berhubungan tiga bulan. Jadi aku lagi garing sekarang," seru Chika. "Sebenernya aku nggak pernah go public, tapi pacar aku itu orangnya cuek banget. Dia sama orangtuanya juga sudah come out. Dia membuat aku percaya diri."

Yang mengejutkan, Chika berniat menikah dengan Yumi. Ia tak peduli jika nantinya pernikahan dengan Yumi menuai kritik publik.

"Goals gue itu menikah. Menikah sama cewek," kata Chika via akun YouTube Michelle Amanda. "Karena di Indonesia Chik lo ngapain sih nikah sama cewek, ngapain pacaran sama cewek serius-serius. Nggak bakal ada ujungnya. Ini bukan culture yah, ini masalah hati. Aku pengin sama orang yang aku sayang, sekarang yang disayang Yumi. Cuma kalau (seandainya) cewek (atau) cowok yah aku mau married (goals hubungannya)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel