Chika Kinsky Mantan Adipati Dolken Penyuka Sesama Jenis, Sosok Calon Istri Cantik Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Chika Kinsky pernah disorot soal foto mesra dengan Adipati Dolken. Kini, Chika go public dengan kekasihnya, model Yumi Kwandy, dan mengumumkan keinginan untuk melangsungkan pernikahan.

WowKeren - Adipati Dolken pernah jadi sorotan terkait foto mesra dengan Chika Kinsky. Setelah lama tak terdengar kabarnya, Chika yang seorang DJ itu ternyata sedang kasmaran.

Namun bukan dengan pria tampan, Chika ternyata menjalin hubungan dengan sesama jenis. Ia berpacaran dengan seorang model cantik bernama Yumi Kwandy.

Chika mengaku kalau Yumi adalah sosok yang terbuka. Bahkan orangtua Yumi sudah tahu soal orientasi putri mereka yang menyukai sesama jenis.

"Pacar aku itu Yumi Kwandy, dia cewek, dia model. Sekarang dia lagi dikarantina di "Indonesia Next Top Model". Kita udah nggak berhubungan tiga bulan. Jadi aku lagi garing sekarang," seru Chika. "Sebenernya aku nggak pernah go public, tapi pacar aku itu orangnya cuek banget. Dia sama orangtuanya juga sudah come out. Dia membuat aku percaya diri."

Ditegaskan Chika, kisah cintanya dengan Yumi bukanlah sensasi. Ia serius ingin menikah dengan Yumi.


"Goals gue itu menikah. Menikah sama cewek," kata Chika via akun YouTube Michelle Amanda. "Karena di Indonesia Chik lo ngapain sih nikah sama cewek, ngapain pacaran sama cewek serius-serius. Nggak bakal ada ujungnya. Ini bukan culture yah, ini masalah hati. Aku pengin sama orang yang aku sayang, sekarang yang disayang Yumi. Cuma kalau (seandainya) cewek (atau) cowok yah aku mau married (goals hubungannya)."

Soal alasan go public, Chika mengaku ini karena dia sangat menyayangi Yumi dan begitu juga sebaliknya. "Kita memberanikan diri karena kita saling sayang. Kita cuma mengekspresikan kita positif. Daripada gue nikah sama cowok tapi suami gue, gue selingkuhin sama cewek," seru Chika.

Sebelumnya, Chika pernah menikah dengan seorang pria. Dari pernikahan tersebut, Chika dikaruniai putra. Sayangnya, pernikahan itu harus berakhir kandas.

Chika sempat mengumumkan dirinya bercerai sekitar 2018 dan tak menyesali hal itu. "Alhamdulillah no regrets. Divorce isn't such a tragedy. Tragedy is staying in an unhappy marriage," kata Chika.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait