SM Entertainment Segera Tutup Website Resmi Sulli yang Berisi Foto dan Videonya
Selebriti

Sebuah pemberitahuan telah diposting di situs resmi artis SM seperti Red Velvet, Taemin SHINee, dan BoA yang mengatakan, 'Layanan STAR Home akan dihentikan pada tanggal 31 Desember 2020.'

WowKeren - Sulli meninggal dunia pada Oktober 2019 dan kini akun Instagram penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut telah dimemorialkan. Baru-baru ini, diumumkan pula bahwa situs resmi mendiang Sulli akan ditutup.

Baru-baru ini, sebuah pemberitahuan telah diposting di situs resmi artis SM seperti Red Velvet, Taemin SHINee, dan BoA yang mengatakan, "Layanan STAR Home akan dihentikan pada tanggal 31 Desember 2020."

Pemberitahuan tersebut ditambahkan dengan huruf tebal, "Harap diperhatikan bahwa berita dan jadwal terkait artis SM dapat ditemukan di saluran 'SM ARTIST OFFICIAL FANCLUB' Naver V Live." Namun, pemberitahuan di situs resmi Sulli tidak memberikan informasi yang tercantum di atas untuk artis lain.


SM Entertainment Segera Tutup Website Resmi Sulli yang Berisi Foto dan Videonya

Source: Allkpop

Pemberitahuan situs resmi Sulli menyatakan, "Terima kasih telah menggunakan STAR Home hingga sekarang. Dengan menyesal kami memberi tahu Anda bahwa layanan STAR Home akan dihentikan pada tanggal 31 Desember 2020."

Foto dan video terkait produksi album solo pertama Sulli diketahui diunggah di situsnya. Penggemar tidak dapat menyembunyikan kesedihan mereka karena mereka tidak dapat lagi mengunjungi tempat di mana terdapat semua foto dan videonya untuk mengenangnya.

Untungnya, penggemar masih dapat mengenang Sulli lewat akun Instagramnya yang kini telah dimemorialkan. Artinya, sekarang tak ada yang dapat log in ke akun tersebut dan postingan-postingan mereka tetap ada di Instagram. Kata "Remembering" juga ditampilkan di profil mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru