Lee Si Young Ternyata Lakukan Persiapan Sulit Ini Demi Tampil Maksimal di 'Sweet Home'
TV

Di serial Netflix 'Sweet Home', Lee Si Young berperan sebagai pemadam kebakaran yang bernama Seo Yi Kyung. Dalam wawancara baru-baru ini, Lee Si Young berbagi beberapa persiapan sulit yang dilakukannya demi peran tersebut. Penasaran?

WowKeren - Sehubungan dengan kesuksesan "Sweet Home", aktris cantik Lee Si Young melakukan wawancara untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Dalam kesempatan tersebut dia juga berbicara tentang upaya yang dilakukannya untuk melakukan adegan aksi dan membangun otot di tubuh.

Dalam drama ini sendiri Lee Si Young berperan sebagai petugas pemadam kebakaran yang bernama Seo Yi Kyung. Karena profesinya tersebut, dia dituntut untuk melakukan serangkaian adegan aksi yang menantang di "Sweet Home".

Selama wawancara, Lee Si Young mengungkapkan bahwa dia menurunkan berat badan dan hanya memiliki 8 persen lemak tubuh demi peran Seo Yi Kyung. Dia juga rela mengambil pelajaran di sekolah aksi dan mempersiapkan adegan aksi selama enam bulan sebelum syuting dimulai.

Lee Si Young berkata, "Tidak ada yang memberitahuku tentang seberapa banyak lemak tubuh yang harus hilang. Tapi pelatihku mengatakan bahwa aku harus memiliki sekitar 8 hingga 9 persen lemak tubuh agar ototku terlihat. Jadi aku mulai berolahraga dengan tujuan tersebut."

Dia menambahkan, "Aku harus menjadi besar dan aku makan banyak sampai-sampai aku tidak bisa makan lagi. Lalu aku menyesuaikan dietku untuk syuting. Aku mulai membatasi dietku dengan sangat ketat selama dua minggu. Rasanya sangat sulit selama dua minggu tersebut."


Lee Si Young Soal \'Sweet Home\'

Netflix

Meski harus melalui perjuangan yang cukup sulit, Lee Si Young tetap merasa bersyukur karena bisa memiliki adegan aksi di usianya sekarang. "Karena aku tidak muda lagi, aku ingin mencoba sebanyak mungkin adegan aksi yang kubisa," jelasnya.

"Aku sangat bersyukur karena diberi kesempatan ini dan aku ingin benar-benar menunjukkan kepada penggemar tentang peningkatanku, jika ada kesempatan untuk membintangi film aksi yang lain," pungkas aktris 38 tahun tersebut.

Sementara itu, "Sweet Home" bercerita tentang siswa SMA bernama Cha Hyun Soo (Song Kang) yang pindah ke apartemen baru setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan tragis. Di sana dia mengalami sejumlah kejadian misterius yang menakutkan, karena orang-orang yang ada di sekitarnya berubah menjadi monster.

Serial ini sendiri sukses mencetak rekor dunia begitu dirilis pada 18 Desember lalu. Menurut peringkat FlixPatrol pada 20 Desember lalu, "Sweet Home" menempati posisi ke-8 dalam "Top 10 TV Shows on Netflix in the World". Serial ini juga menempati urutan ke-8 dalam "Top 10 TV Shows in the U.S. Today" di Netflix. Tak hanya itu, sebab "Sweet Home" juga menjadi drama Korea pertama yang berhasil masuk 10 Besar AS, sejak Netflix memperkenalkan sistem peringkat internal resmi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait