Anjing Rose BLACKPINK Dapat Kado Natal Mewah, Harganya Bikin Syok
Selebriti

Hank, anjing kesayangan Rose BLACKPINK mendapat hadiah Natal kelas atas tahun ini. Setelah ditelusuri, harga hadiah natal Hank dijamin membuat kalian kaget.

WowKeren - Hank, anjing kesayangan Rose BLACKPINK (Black Pink) mendapat hadiah Natal kelas atas tahun ini. Setelah ditelusuri, harga hadiah natal Hank dijamin membuat kalian kaget.

Pada 23 Desember, foto baru Hank dengan kado Natalnya dari Yves Saint Laurent diunggah ke Instagram miliknya. Keterangan foto berbunyi, "Terima kasih Anthony dan Saint Laurent. Selamat Natal untukmu juga. Hank!"

Hank mendapat hadiah dari Saint Laurent, merek yang mengontrak Rose sebagai brand ambassador global. Hank mendapatkan tas hewan peliharaan dari kulit halus dan dua mangkuk marmer untuk makanannya.

Anjing Kesayangan Rose BLACKPINK Dapat Kado Natal Mewah, Harganya Bikin Syok

Source: KStarLive


Yang menarik perhatian penggemar tidak lain adalah harga barang-barang tersebut. Menurut situs web resmi Yves Saint Laurent, tas tersebut berharga USD 3.250 (sekitar Rp46 juta) sedangkan mangkuk (dalam ukuran besar) masing-masing seharga USD 690 (sekitar Rp9,8 juta). Wajar jika banyak netizen yang kaget sekaligus cemburu dengan Hank.

"Hank memang anak anjing paling beruntung di dunia," komentar netizen. "Mangkoknya jauh lebih mahal dari milikku," tambah netizen lain. "Hank sangat lucu, lihat bagaimana dia tetap diam, seolah-olah dia membaca surat itu," pungkas lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hank adalah anak anjing yang ditinggalkan sebelum diadopsi oleh Rose awal Desember ini. Rose telah membuka akun Instagram untuk Hank, dan dalam waktu kurang dari sebulan, akunnya telah mengumpulkan lebih dari 775 ribu pengikut.

Sementara itu, Rose bersama BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

BLACKPINK juga merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru