Makin Gagah, Pertumbuhan Jeno NCT Sejak SM Rookies Hingga Kini Tuai Sorotan
Selebriti

Jeno baru-baru ini menyita perhatian karena penampilannya yang semakin dewasa. Netizen menyoroti kembali penampilan Jeno sejak diperkenalkan sebagai trainee hingga kini.

WowKeren - Jeno NCT baru-baru ini menyita perhatian karena penampilannya yang semakin dewasa. Netizen menyoroti kembali penampilan Jeno sejak diperkenalkan sebagai trainee hingga kini.

Jeno adalah salah satu dari sedikit trainee pertama yang diperkenalkan sebagai SM Rookies pada 2013. Saat itu ia diperkenalkan bersama Seulgi Red Velvet dan Taeyong NCT.

Jeno baru berusia 14 tahun (usia Korea) dan banyak yang awalnya terkejut dengan usianya yang masih muda. Beberapa juga meragukan kemampuannya karena ia baru berlatih selama 6 bulan.

Makin Dewasa, Pertumbuhan Jeno NCT Sejak SM Rookies Hingga Kini Tuai Sorotan

Source: Kpopmap

Namun sepertinya SM Entertainment mampu melihat jauh ke masa depan karena Jeno ternyata adalah seseorang yang memiliki banyak potensi. 3 tahun kemudian, Jeno memulai debutnya sebagai member NCT Dream dan telah memikat banyak penggemar "noona" dengan senyumnya yang menggemaskan.


Selama bertahun-tahun, Jeno tumbuh lebih tinggi, menjadi lebih dewasa dan bahkan memukau banyak orang dengan penampilannya yang gagah. Sungguh menakjubkan melihat bagaimana selama 4 tahun terakhir, ia telah tumbuh dengan sangat baik.

Penggemar yakin ada alasan kenapa SM Entertainment percaya diri untuk memperkenalkan Jeno sebagai SM Rookies di usia yang begitu muda. Dan kini terbukti bahwa Jeno memang terlahir untuk menjadi seorang idol.

Sementara itu, Jeno bersama semua member NCT baru-baru ini comeback dengan proyek akbar bertajuk NCT 2020. Mereka merilis album 'RESONANCE Pt. 1" dan "RESONANCE Pt. 2" yang memuat empat title track, juga merilis single baru bertajuk "RESONANCE". Boy grup besutan SM Entertainment itu merilis video musik "From Home" versi baru.

Sebelumnya pada 4 Desember, NCT merilis single "RESONANCE" yang merupakan gabungan empat lagu dari full album kedua mereka yaitu "Make a Wish (Birthday Song)", "90’s Love", "Work It", dan "Raise the Roof". Di sisi lain, album RESONANCE Pt. 2" memuat total 21 lagu, kombinasi dari 13 lagu dari album "RESONANCE Pt. 1" dan delapan track baru.

"RESONANCE" ditampilkan untuk pertama kalinya di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 pada 12 Desember. Acara ini dihadiri 23 member NCT di mana masing-masing subunit menghadirkan aksi panggung yang memukau.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait