Chrissy Teigen Akui Trauma Hamil Lagi Setelah Keguguran
Getty Images
Selebriti

Pada bulan Oktober lalu istri John Legend itu mengalami keguguran setelah menderita komplikasi selama kehamilan. Hal tersebut diutarakan lewat unggahan di akun Instagramnya.

WowKeren - Chrissy Teigen berkomitmen untuk tidak hamil lagi setelah kehilangan buah cinta ketiganya, Jack. Sebagaimana diketahui, pada bulan Oktober lalu istri dari John Legend itu mengalami keguguran setelah menderita komplikasi selama kehamilan. Hal tersebut diutarakan lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

"Saya sangat suka hamil, tapi saya memutuskan untuk tidak hamil lagi. Saya beruntung memiliki dua anak kecil yang luar biasa dan semakin bertumbuh besar setiap harinya," kata wanita berusia 34 tahun tersebut, sebagaimana dilansir dari Elle.

Wanita yang mengawali kariernya sebagai model tersebut juga mengungkap rasa traumanya setelah keguguran. Apalagi ketika bercermin dan melihat perutnya yang sampai saat ini masih terlihat besar.

"Meskipun saya tidak lagi hamil, setiap kali melihat cermin saya kembali mengingat tentang apa yang telah terjadi. Jujur, saya tidak tahu mengapa perut saya masih besar seperti ini. Itu membuat frustasi. Tapi saya bangga dengan seluruh perjalanan ini," ungkapnya.


Chrissy Teigen saat ini sedang berlibur di St. Barts bersama John Legend dan anak-anak mereka, Luna dan Miles. Dua bulan sebelumnya, presenter "Lip Sync Battle" itu mengabarkan kepada para penggemarnya di Instagram ihwal keguguran yang dia alami.

Sementara itu, Chrissy Teigen mengalami keguguran setelah berjuang keras mempertahankan calon anak ketiganya yang masih berada dalam kandungan. Sebelum keguguran, Chrissy sendiri memang sempat mengalami pendarahan hebat dan berkali-kali melakukan transfusi darah.

Ini bukan kali pertama Chrissy mengalami masalah dalam kehamilan ketiganya. Sebelumnya, Ibu dua anak ini menjelaskan kondisi calon bayinya sangat sehat, namun plasentanya tak cukup membantunya tumbuh di dalam kandungan.

"Dalam istilah yang paling sederhana, kita bisa mengatakan bahwa plasenta saya benar-benar lemah. Saya merasa sangat baik, bayinya sangat sehat, tumbuh lebih kuat dari Luna atau Miles," jelasnya beberapa waktu lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru