Dikira Selingkuh, Penyebab Jane Shalimer Mendadak Gugat Cerai Suami Usai 10 Bulan Menikah Terkuak
Instagram
Selebriti
Perceraian Jane Shalimar

Jane Shalimar akhirnya mengajukan gugatan cerai secara hukum setelah sempat dituding selingkuh oleh sang suami, Arsya Wijaya. Pengacara Jane, Ramdan Alamsyah, lantas mengungkap penyebab keretakan rumah tangga.

WowKeren - Jane Shalimar dan sang suami, Arsya Wijaya, sempat terlihat harmonis usai menikah Februari lalu. Arsya bahkan terus memberikan dukungan saat Jane mengalami keguguran dan harus dikuret pada Mei lalu.

Sayangnya, suami Jane, Arsya, mendadak muncul dan mengabarkan berita buruk. Ia mengaku kehilangan kontak dengan Jane pasca sang istri menjadi anggota timses untuk Pilkada 2020.

"Saya sampai detik ini pun saya tidak tahu keberadaan Jane dimana, tidur dimana saya tidak tahu. Artinya saya sebagai suaminya lost contact sama Jane padahal masih suaminya," seru Arsya. "Kalau ada indikasi sih menjurus ke sana ada orang ketiga. Karena saya berpikir begitu, sebelum dia ke daerah Pilkada itu hubungan kami normal-normal aja."


Tak lama berselang, muncul dokumen gugatan cerai yang dilayangkan oleh Jane. Ia menunjuk pengacara Ramdan Alamsyah untuk mengurus proses perceraiannya.

"Yang bertanda tangan di bawah ini; Jane Shalimar Binti Alm H Dicky Sadikin Prawiradiningrat yang selanjutnya disebut sebagai Pemberi Kuasa. Dengan ini memilih domisili hukum di kantor kuasa hukum dari kuasa-kuasa hukum di bawah ini dan memberikan kuasa penuh kepada; seluruhnya advokat/penasehat hukum pada kantor hukum Ramdan Alamsyah dan Partners sebagai penerima kuasa," demikian bunyi dokumen tersebut. "Bertindak untuk dan atas nama pemberi kuasa membela, mendampingi, dan ataumenwakili kepentingan hukum pemberi kuasa sebagai penggugat (istri) guna membuat serta mendaftarkan gugatan perceraian pada pengadilan Agama Jakarta Selatan melawan Cecep Ajat Sudrajat selaku tergugat (suami)."

Pengacara Ramdan membenarkan kalau dirinya telah ditunjuk oleh Jane. Yang mengejutkan, Jane sebenarnya sudah ditalak tiga kali oleh Arsya. Adapun penyebab gugatan cerai itu karena ketidakcocokan diantara mereka. Selain itu, Jane juga menggugat cerai secara hukum karena kemunculan Arsya di media dan membahas hal yang tak benar.

"Iya (ditunjuk jadi kuasa hukum Jane Shalimar). Pada intinya sudah nggak ada kesepahaman lah ya, sudah nggak ada kecocokan. Sudah ditalak tiga kali dalam rentan waktu Juli sampai Desember ini kan," ujarnya. "Sudah tiga kali diucapkan talak. Sudah putus. Ya karena apa yang dia katakan (sebab Jane menggugat) jadi kan dia sendiri yang preskon tuh ngomong ke media. Apa yang dia sampaikan itu nggak ada yang benar semua. Makanya Jane capek lah menimpali yang begini, bilang, 'Udah cerai aja lah'."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts