Geger Foto Bertema Natal Audi Marissa-Anthony Xie, Bukti Pindah Agama Terbongkar?
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Audi Marissa sempat mengunggah foto bertema Natal bersama Anthony Xie hingga isu pindah agama kembali diungkit. Seorang netter sempat pula membocorkan dugaan kalau Audi kerap mengikuti kajian Alkitab.

WowKeren - Audi Marissa kerap jadi sorotan terkait pernikahannya dengan Anthony Xie. Awalnya, banyak pihak penasaran apakah Anthony yang pindah agama mengikuti Audi.

Disisi lain, muncul dugaan kalau justru Audi yang mengikuti keyakinan sang suami. Baru-baru ini, Audi membuat netter kaget dengan mengunggah foto perayaan Natal pada 24 Desember.

Dalam foto, artis yang sedang hamil calon anak pertama itu terlihat cantik dengan atasan putih dan rok bernuansa pink. Ia tampak memeluk mesra Anthony yang tampil kece memakai blazer dan celana pink.

Di momen spesial Natal itu, Audi menuliskan pesan mesra buat Anthony. "You’re my Christmas Gift...," ujar Audi. "Wifey Is the most beautiful gift 🀰🏻," ujar Anthony dengan penuh cinta dan pamer foto serupa.

Foto tersebut membuat netter heboh dan makin curiga kalau Audi sudah pindah agama. Jika benar, maka ini menjadi Natal pertama buat Audi usai menikah dengan Anthony.


Sebagian fans memuji foto Audi dan Anthony yang tampak serasi. Mereka memberikan dukungan jika Audi dan Anthony memang sudah seiman. Bahkan netter sempat membocorkan soal Audi yang diduga sudah ikut kajian Alkitab.

Isu Pindah Agama

Foto Natal Audi Marissa-Anthony Xie Disorot

"@anthonyxie_ Istrinya cantik sekali. Pasangan yg serasi. Tuhan Yesus selalu menyertai kehidupan kalian," kata fans. "Merry Christmas Oppa dan kak @audimarissa damai di bumi dan damai Hati. God bless us amin 🌲🌲🌲🌲," ujar fans.

"Natal Pertama ka AudiπŸŽ„," tutur netter. "Jadi pindah agama?" tanya yang lainnya. "Audi Memang sudah Pindah Keyakinan dr lama . Sejak Menikah malahan dan Udh sering ikut Kajian Bible juga πŸ™πŸ˜‡πŸ™Œ . Dia Ikut Kajian Bible Di Pulomas Bible Talk . Pernah Sekali Kk Audi Ikutan Bible Talk Sama Jessica Mila Juga," ujar levata2215.

Sejauh ini, Audi belum buka suara atas reaksi netizen. Namun ia sempat mengisyaratkan lelah karena beberapa kali dihujat oleh haters usai menikah dengan Anthony.

Tak cuma itu, Audi bahkan mengungkap keinginan untuk menetap di Taiwan bersama Anthony. Ia juga berencana berkarir sebagai artis Taiwan.

"Ada niat tahun depan akan long stay di Taiwan tempat suami dan keluarganya. Bakal di sana setahun lebih. Selama pacaran belum pernah kesana," kata Audi. "Kalau ke Taiwan nanti, rumah baru ya otomatis dikosongin dulu... Nggak syuting dulu ya tapi siapa tau bisa jadi artis sana ye khan tapi les bahasa dulu sama suami wkwkkw."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru