Karen Idol Peringati Hari Natal Dengan Ziarah ke Makam Sang Putri
Instagram/karenpooroe
Selebriti

Karen Idol merayakan Hari Natal tahun ini dengan sedikit berbeda. Karen Idol menyempatkan diri untuk berziarah ke makam sang putri, Zefania, pada perayaan Natal.

WowKeren - Karen Idol harus merayakan momen Natal tahun ini tanpa kehadiran sang putri tercinta, Zefania. Putri kecil Karen tersebut harus pergi untuk selamanya pada bulan Februari lalu. Kesedihan Karen pun makin bertambah karena kasus kematian anaknya belum terungkap hingga saat ini.

Pada momen Natal 2020, Karen menyempatkan berziarah ke makam sang buah hati. Karen tampak begitu sedih karena harus merayakan Natal 2020 seorang diri.

"Sedih sekali, apalagi dia suka sekali Natal. Semua keluarga pasti kumpul di malam Natal dan kasih kado untuk dia. Bulan ini paling sentimental buat saya karena Natal pertama tanpa Zefa," ungkap Karen di TPU Tanah Kusir, dilansir dari Detik.com pada Jumat (25/12).

Meski begitu, Karen tidak mau anaknya yang diyakini saat ini sudah berbahagia ikut terbawa perasaannya. "Tapi pasti dia sudah di surga udah merayakan Natal yang paling meriah di sana. Dikasih kado yang paling bagus sama Tuhan, dan Mami akan memberikan doa yang selalu mengiringi dia sampai kapanpun, sampai akhir hayat," tambah Karen.


Hingga kini, Karen Idol masih mengharapkan keadilan atas kematian anaknya. Ia meminta polisi serius menjalani proses hukum tersebut. Terhitung hampir setahun kasus ini masih ada di tahap penyidikan. "Saya berharap bahwa keadilan untuk Zefi akan terjawab. Untuk bapak-bapak kepolisian segera menangani kasus meninggalnya anak saya dan proses hukum berlanjut karena ini sudah masuk bulan ke-11," tuturnya.

"Sangat, saya sangat menginginkan keadilan untuk anak saya. Banyak orang yang ingin sekali melihat keadilan untuk Zefania. Itu aja yang saya mau," pungkas Karen.

Kepergian Zefania meninggalkan duka yang mendalam bagi Karen. Sang putri jatuh dari balkon apartemen mantan suaminya, Arya Claporth pada Februari 2020. Polisi mengatakan, hasil autopsi diduga ada patah tulang di beberapa bagian tubuh Zefania.

Peristiwa ini makin membuat Karen terpukul karena dirinya baru mendapat kabar setelah sang anak 10 jam dinyatakan meninggal dunia saat peristiwa nahas itu terjadi.

Kecelakaan yang dialami putrinya menambah daftar kasus yang dihadapi Karen Idol dengan Arya Claproth. Karen dan Arya sebelumnya berseteru dalam kasus KDRT dan dugaan pengeroyokan yang juga bergulir di kepolisian.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru