Hailee Steinfeld Akhirnya Beberkan Karakter Kate Bishop di Serial 'Hawkeye'
Getty Images
TV

Setelah sekian lama ditutupi, akhirnya kini Hailee Steinfeld secara terbuka menggambarkan karakternya sebagai si pemanah cantik Kate Bishop dalam serial 'Hawkeye'.

WowKeren - Si cantik Hailee Steinfeld membeberkan persiapannya menjadi karakter Kate Bishop di serial terbaru Marvel Studios dan Disney, "Hawkeye".

Dilansir dari ET, dalam wawancara terbaru, Hailee Steinfeld lebih terbuka dalam membeberkan peran yang ia bawakan dalam serial lepasan franchise MCU tersebut. Penyanyi 24 tahun ini mengatakan sosok Kate Bishop merupakan karakter pemberani dan cerdas.

"Dia (Kate Bishop) adalah perempuan yang keren, itu tidak terbantahkan," kata Steinfield. "Dia juga sangat pintar, kocak, tangkas dan memiliki keahlian beladiri yang tinggi. Itulah yang menjadi tantangan saya dan membuat saya sibuk selama masa karantina ini. Karakter ini menjadi alasan saya dapat bertahan selama ini."

Sementara itu, serial Hawkeye kini masih dalam proses syuting di New York, Amerika Serikat. "Saya tidak sabar untuk melihat karakter komik yang saya peranakan dengan cara kami ini akhirnya dapat disaksikan oleh semua orang," lanjut Hailee Steinfeld.

Di serial ini, Marvel menggandeng Rhys Thomas serta duo sutradara Bert dan Bertie untuk menggarap sejumlah episode serial Hawkeye. "Saya bekerja dengan beberapa pembuat film yang luar biasa, sutradara Bert dan Bertie dan Rhys Thomas, mereka yang membantu saya menghidupkan karakter ini," imbuh Steinfeld.


Dalam komik Marvel, Kate Bishop sendiri merupakan seorang pemanah ulung di bawah mentor Clint Barton atau Hawkeye (Jeremy Renner). Ia kemudian bergabung dengan West Coast Avengers dan Young Avengers.

"Hawkeye" sendiri sudah tentu akan mengisahkan karakter Clint Barton. Namun tak hanya berfokus pada Hawkeye, serial ini rupanya juga akan mengambil cerita saat Hawkeye melatih anak didiknya, Kate Bishop, yang disebut-sebut bakal menjadi penerusnya.

Dalam versi komik Kate Bishop dikisahkan mewarisi nama Hawkeye setelah Clint Barton pensiun. Ia kemudian menjadi bagian dari kelompok yang dikenal sebagai Young Avengers.

Serial "Hawkeye" juga akan berputar di sekitar hubungan antara Clint dan Kate, dengan asumsi bahwa pada akhir seri, Kate akan menjadi Hawkeye baru dan dengan demikian dapat menyeberang ke dunia film MCU yang lebih luas.

Sebagai informasi tambahan, Marvel menyatakan serial ini belum akan ditayangkan di channel Disney plus hingga akhir 2021.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru