Kate Middleton Ungkap Penyesalan Terbesar di Momen Natal Bersama Keluarga Kerajaan
Getty Images
Selebriti

Di balik senyum lebarnya yang ia tampilkan di depan publik dan kamera, Kate diam-diam merasa menyesali sesuatu di momen kebaktian Natal di Sandringham. Seperti apa?

WowKeren - Sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton, rupanya mengaku bahwa ia memiliki penyesalan terbesar saat menghadiri kebaktian Natal tahun lalu bersama keluarga Kerajaan Inggris.

Tahun lalu, keluarga Kerajaan Inggris kembali tampil kompak saat menghadiri Kebaktian Natal di gereja Sandringham. Namun, yang tampak berbeda dari tradisi rutin ini adalah hadirnya dua buah hati Kate Middleton dan Pangeran William, yakni Pangeran George dan Putri Charlotte.

Itu merupakan kali pertama George dan Charlotte turut serta dalam acara kebaktian Natal di gereja St. Mary Magdalene di Sandringham bersama anggota keluarga Kerajaan yang lain. Kehadiran kedua Pangeran dan Putri cilik itu tentu saja mencuri atensi tersendiri kala itu.

Kate dan William sendiri dengan telaten menggandeng putra dan putri mereka untuk berinteraksi langsung dengan publik yang menunggu di depan gereja. Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge tersebut juga terlihat selalu mengulas senyum lebar saat menyapa publik.


Namun, rupanya di balik senyum lebarnya, Kate diam-diam merasa menyesali sesuatu di momen kebaktian Natal waktu itu. Dilansir dari Marie Claire pada Jumat (25/12), rupanya sang Duchess merasa kecewa dengan pilihan outfitnya di momen tersebut.

Kate sendiri tampak mengenakan coat tebal berwarna abu-abu dari Catherine Walker, yang dipermanis dengan topi hijau tua yang ia kenakan. Secara keseluruhan, tampilan Kate memang tampak sangat memukau dan cantik seperti biasanya.

Namun saat berbincang dengan Rachel Anvil, seorang warga yang turut memadati halaman gereja St. Mary Magdalene, Kate mengaku bahwa ia seharusnya mengenakan pakaian yang lebih ringan. "Kate berbicara dengan putriku tentang pakaiannya dan dia merasa sangat kepanasan. Dia bilang, 'Aku tidak seharusnya memakai ini'," tutur ibu Rachel.

Terlepas dari hal tersebut, kebaktian Hari Natal ini telah menjadi tradisi keluarga Kerajaan Inggris, di mana biasanya mereka akan menyapa publik saat berjalan menuju ke gereja. Namun para bangsawan muda biasanya tinggal di rumah sampai mereka dianggap cukup umur untuk ikut berjalan ke gereja.

"Para bangsawan yang berjalan ke gereja pada Hari Natal adalah ritus peralihan, jadi William dan Kate tidak ingin mengekspos anak-anak mereka terlalu dini, tetapi mereka merasa (George dan Charlotte) sudah cukup dewasa sekarang," tutur salah satu staf Kerajaan.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts