Debut
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member Secret Number, Dita Karang yang berulang tahun pada 25 Desember Lalu. Member asal Indonesia grup itu berusia 24 tahun menurut perhitungan Internasional.

WowKeren - Beberapa tahun menjalani training, Dita akhirnya resmi debut bersama Secret Number pada 19 Mei 2020. Girl grup tersebut terdiri dari 5 member yakni c=Lea,] Soodam, Jinny, Dita, dan Denise. Jinny Park dan Denise Kim merupakan mantan trainee dari YG Entertainment sementara Dita merupakan member asal Indonesia yang sukses mencuri perhatian fans Tanah Air.

Secret Number awalnya dijadwalkan melakukan debut pada 26 Maret. Namun, tanggal tersebut terpaksa diundur karena pandemi virus corona (COVID-19). Pihak agensi akhirnya kembali mengumumkan tanggal baru untuk debut Secret Number yakni pada 19 Mei.

Secret Number akhirnya resmi debut dengan MV lagu utama mereka berjudul "Who Dis?". Dalam MV tersebut, para penggemar akan disuguhkan konsep girl crush yang kuat dan karismatik. Kesan serba pink kental terasa dalam MV namun tetap memiliki aura yang kuat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait