Sule Bahagia Soal Kabar Kehamilan Nathalie Holscher, Sang Anak Justru Curiga Cuma Prank
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule turut bahagia dengan kabar kehamilan sang istri, Nathalie Holscher meski belum dipastikan dokter. Namun reaksi berbeda justru ditunjukkan oleh anak ketiga Sule yang bernama Rizwan.

WowKeren - Sule telah membenarkan bahwa Nathalie Holscher positif hamil. Komedian 44 tahun itu mengatakan akan segera memeriksakan Nathalie ke bidan atau dokter untuk memastikannya.

Namun ternyata kabar kehamilan Nathalie tersebut membuat anak ketiga Sule, Rizwan menjadi penasaran. Bahkan saking pensarannya, Sule sampai dihubungi berkali-kali oleh Rizwan untuk memastikan kebenaran kabar kehamilan Nathalie.

"Si Rizwan yang terus telponin bundanya, 'Bener nggak sih, jangan prank, jangan prank'," kata Sule dalam YouTube KH Infotainment pada Jumat (25/12) seperti dilansir Suara."

Sule menyebut sang putra memang khawatir kena prank. Maklum saja, pasalnya pria pemilik nama asli Entis Sutisna ini memang seringkali membuat konten semacam itu di channel YouTube.

"Karena kan suka nge-prank gitu," jelas Sule. "(Tapi kali ini) beneran."


Saat disinggung soal jenis kelamin sang calon buah hati, Sule tak punya keinginan khusus. Ia hanya berharap bayi yang dikandung Nathalie dalam kondisi sehat.

"Sedikasihnyalah," ujar Sule. "(Kalau) Anak-anak mau perempuan, mau laki-laki yang penting dinikmatin aja. Yang penting sehat-sehat."

Sule tentu saja bahagia dengan kabar kehamilan Nathalie meski belum memastikanya ke dokter. Ia membeberkan baru berencana mengajak sang istri ke dokter dalam waktu dekat.

"Kalau dilihat (test pack) dia bilang positif ya, Alhamdulillah," tutur Sule. "Nanti kalau misalkan kami sudah periksa ke dokter baru (beritahu)."

Seperti diketahui, sebelumnya Nathalie Holscher memperlihatkan test pack sambil tersenyum ceria. Namun ia masih enggan membagikan hasil yang telah dilihatnya tersebut. Tak sedikit netizen menilai Nathalie memang sudah berbadan dua karena ia terlihat bahagia melihat hasil di test pack.

Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada 15 November lalu. Pada tanggal tersebut juga sekaligus merayakan ulang tahun Sule yang ke- 44. Setelah menikah, Nathalie dan Sule berbulan madu ke Bali bersama keluarga.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru