Tajir Melintir, Indra Priawan Suami Nikita Willy Malu Karena Cuma Punya Saldo GoPay Segini
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Indra Priawan malu-malu saat ditantang sang istri, Nikita Willy untuk memperlihatkan saldo GoPay-nya. Ia mengaku kalah saing dengan isi saldo bos Gojek, Kevin Aluwi.

WowKeren - Menjadi anak konglomerat, membuat Indra Priawan hidup dengan bergelimang harta. Suami Nikita Willy ini bisa dibilang sukses dalam karier di usianya yang masih terbilang muda. Namun siapa sangka jika Indra Priawan juga bisa malu saat ditantang untuk menunjukkan saldo aplikasi GoPay-nya.

Kejadian ini bermula saat Indra Priawan ditantang oleh istrinya sendiri, Nikita Willy. Sebelum menantang sang suami, Niki lebih dulu meminta bos Gojek dan sang istri untuk menunjukkan saldo GoPay-nya. Momen ini terekam dalam video yang diaunggah di kanal YouTube Nikita Willy, Jumat (25/12) kemarin.

"Kita mau tahu dong, saldo GoPay kalian ada berapa. Bisa nggak kalian perlihatkan ke kita?" tantang Nikita Willy. "Kita pengen tahu Gopay mereka."

Mendengar itu, Kevin Aluwi dan sang istri, Felicia Kawilarang tanpa ragu menunjukkan saldo GoPay-nya. Meski tak banyak, namun isi GoPay bos Gojek itu berhasil membuat Indra dan Nikita malu.

"Kalau gue sekarang Rp 2,7 juta," kata Kevin Aluwi. Mendengar pengakuan itu, Indra Priawan sontak dibuat kaget. "Waduuuh," ucap Indra spontan.


Tak berbeda jauh dari sang suami, Felicia juga memiliki saldo GoPay dengan nominal jutaan rupiah. "Aku Rp 1,5 juta," imbuh Felicia Kawilarang.

Usai menantang bos Gojek dan istrinya, Nikita Willy lalu menantang Indra Priawan untuk mmebongkar saldo GoPay yang ia miliki. "Coba kalau kamu, kalian?" tantang Nikita Willy kepada suami dan tim YouTube-nya.

Ditantang seperti itu, Indra Priawan langsung mengecek ponsel miliknya. Dengan malu-malu, Indra Priawan lalu menyebut jumlah saldo GoPay-nya. "Saya cuma Rp400 ribu," ujar Indra Priawan.

Kemudian Indra Priawan membandingkan saldo GoPay-nya dengan sang bos Gojek. "Waduh, gue malu nih. Kalah dari saldonya Sultan," seloroh Indra Priawan. "Wah, minta dulu sama bos nih."

Mendengar hal itu, Nikita Willy dan Felicia sontak tertawa. Mereka tak menduga reaksi Indra akan selucu itu saat memperlihatkan ekspresi malu-malunya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts