Seo Dal Mi
TV

Untuk tahun 2020 ini, tim produksi seolah kompak menyajikan drama yang menampilkan karakter utama wanita yang tangguh. Simak rangkuman tim WowKeren selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama "Start Up" mengambil latar seperti di Silicon Valley versi fiksi Korea Selatan di mana para pemimpi muda berangkat untuk mencapai kesuksesan di dunia perusahaan startup. Suzy berperan sebagai Seo Dal Mi, seorang petualang yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea.

Upaya penuh semangat Seo Dal Mi untuk mencapai mimpinya menyentuh hati pemirsa. Dia memilih Nam Do San sebagai rekan bisnisnya dan bahkan berlutut untuk merekrut Jung Sa Ha (Stephanie Lee) ke dalam tim.

Seo Dal Mi memulai perjalanannya untuk menang melawan saudara perempuannya Won In Jae (Kang Han Na), tetapi dia semakin bangga dengan Samsan Tech dan percaya pada perusahaan itu bisa tumbuh menjadi yang terbaik.

Seo Dal Mi akan begadang sepanjang malam untuk bertukar pikiran tentang ide yang bagus untuk perusahaannya dan dia dengan tulus akan membalas semua komentar pengguna aplikasinya, mencerminkan pertumbuhannya menjadi CEO yang andal. Meskipun Seo Dal Mi mengalami kegagalan di sepanjang jalan dia tidak menyesali keputusannya dan dengan berani mengikuti pilihannya begitu itu dibuat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait