Seo Hyun Joo
TV

Untuk tahun 2020 ini, tim produksi seolah kompak menyajikan drama yang menampilkan karakter utama wanita yang tangguh. Simak rangkuman tim WowKeren selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Hwang Jung Eum memerankan karakter Seo Hyun Joo di "Mystic Pop Up Bar", seorang wanita yang menyerah pada cinta dan pernikahan setelah patah hati berulang kali membawanya pada kesimpulan bahwa semua pria itu sama. Tepat ketika dia akhirnya menyerah, dua pria yang berlawanan kutub tiba-tiba masuk ke dalam hidupnya dan terlibat dalam pertempuran sengit untuk memenangkannya.

Hwang Jung Eum berbagi bahwa dia terpesona oleh karakternya yang penuh semangat dan tekad, Seo Hyun Joo. "Dia adalah seseorang yang bekerja sangat keras. Aku tidak berpikir bahwa setiap orang menetapkan tujuan dan kemudian bekerja atau berkencan untuk mewujudkan impian," ujar Hwang Jung Eum.

"Kupikir kebanyakan orang bekerja keras karena mereka diberi tugas untuk dilakukan dan mereka menyimpan impian mereka di sudut hati, memikirkannya sesekali. Aku suka itu tentang Hyun Joo. Dia bekerja keras dan banyak berpikir, tapi sejujurnya dia hidup seperti itu karena begitulah dia harus hidup setiap hari," tambah Hwang Jung Eum.

Hwang Jung Eum menjelaskan bahwa dia tertarik dengan bagaimana Seo Hyun Joo tampaknya berjuang untuk kesempurnaan tetapi biasa dalam cara dia masih bermimpi dan suka bahwa meskipun Seo Hyun Joo realistis tentang pernikahan, dia juga bermimpi tentang cinta.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait