Pihak Suami Jane Shalimar Bongkar Fakta Lain Soal Pernyataan Talak 3 Kali
WowKeren/Fernando
Selebriti
Perceraian Jane Shalimar

Arsya Wijaya memberikan tanggapan terkait pernyataan istrinya, Jane Shalimar, terkait kondisi rumah tangga mereka. Kuasa hukum Arsya pun membeberkan fakta lain soal peristiwa talak yang disebutkan Jane.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Jane Shalimar dengan Arsya Wijaya atau Cecep Ajat Sudrajat ramai menjadi sorotan. Diawali dari pernyataan Arsya soal hilangnya sang istri hingga tuduhan perselingkuhan, kini pasangan suami istri itu saling perang pernyataan. Jane pun diketahui sudah menggugat cerai sang suami.

Adapun penyebab gugatan cerai itu karena ketidakcocokan diantara mereka. Jane juga mengaku sudah ditalak tiga kali oleh Arsya.

Soal pernyataan talak yang diungkap Jane Shalimar, pihak Arsya pun memiliki cerita sendiri. Arsya lewat kuasa hukumnya, Irfan Arifin, mencoba meluruskan sejumlah poin pernyataan Jane Shalimar. Salah satunya soal talak.

"Pada hari ini kita menjawab somasi secara terbuka. Kami jelas akan mengakui dalil-dalil secara tegas memang benar. Tapi kami juga menyangkal secara tegas yang memang tidak ada kebenaran," ujar Irfal pada WowKeren saat konferensi pers di daerah Pasar Minggu, (26/12).


"Yang kedua, klien kami ini kang Cecep Sudrajat jelas masih berstatus suami dari Jane Shalimar. Mereka nikah secara resmi pada bulan Februari 2020, sampai saat ini belum ada putusan pengadilan yang menyatakan mereka sudah putus ingkra. Mempunyai kekuatan untuk cerai yang dibuktikan dengan akta cerai. Artinya mereka masih terikat sebagai suami dan istri, sebagaimana yang diatur dalam UU perkawinan no 1 tahun 1974," jelas Irfan.

Sementara soal talak, Arsya tak membantah. Tapi, ternyata pihaknya memiliki cerita sendiri soal peristiwa talak tersebut.

"Talak kita akui, menurut keterangan beliau sudah melayangkan tiga kali talak. Talak itu memang domainnya ada di laki-laki atau imam kepada istrinya. Itu beliau bulan juli ya. Kemudian setelah itu sampai talak ke tiga kali di bulan november," tutur Irfan.

"Tapi pas talak pertama pun Jane Shalimar masih bertahan di Bandung, dan masih dalam satu atap. Dan masih menjalankan hubungan layaknya suami istri. Dengan alasan katanya nggak enak sama orang tua kalau langsung kabur," lanjutnya.

"Ini nggak masuk akal. Kalau talak ya pisah ranjang baru gugat cerai. Jadi kita mau luruskan. Waktu ke Tanggerang layaknya suami istri, karena setelah tiga talak seakan akan tidak terjadi apa-apa," pungkas Irfan.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts