Suami Umumkan Positif COVID-19, Zaskia Gotik Ikut Tertular?
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Suami Zaskia Gotik baru saja mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus corona dan mengungkap dugaan sumber penularannya. Lantas, apakah Zaskia ikut tertular COVID-19?

WowKeren - Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud telah mengabarkan jika dirinya positif terinfeksi virus corona. Pengakuan ini disampaikannya langsung di akun Instagram miliknya pada Sabtu (26/12).

Pengusaha asal Kalimantan ini mengatakan hasil ini diterima setelah menjalani tes polymerase chain reaction (PCR) pada Rabu (23/12) lalu. Ia menyebut dugaan penularan berasal dari orang tanpa gejala (OTG).

”Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatu, setelah melaksanakan tes PCR hari Rabu kemarin, saya dinyatakan positif terpapar virus corona,” ungkap Sirajuddin dalam video di akun Instagramnya. “Kemungkinan besar, saya tertular dari orang tanpa gejala.”

Bapak dua anak ini kemudian meminta agar masyarakat tidak menyepelekan bahaya COVID-19 dan selalu menerapkan protokol kesehatan. Apalagi, virus corona menular dengan cepat.


”Di kesempatan ini, saya mengingatkan ke semuanya jangan sepelekan dan virus ini nyata cepat menularnya,” pesan Sirajuddin. “Kata kuncinya yang perlu diingat, jangan pernah ketemu orang yang kita tidak tahu kesehatannya.”

”Apalagi satu kendaraan,” sambungnya. “Apalagi satu rumah dengan orang asing yang tidak tahu kesehatannya sekalipun itu teman dekat kita.”

Lebih lanjut bapak dua anak ini bercerita dirinya ditolak oleh rumah sakit karena sudah penuh dan tidak bisa menampung pasien COVID-19 lagi. Akibatnya, ia harus menjalani isolasi mandiri dengan obat-obat seadanya.

”Karena setelah kita kena, tidak ada rumah sakit menerima pasien COVID-19 karena full,” jelas Sirajuddin. “Jadi harus isolasi di rumah dengan keterbatasan obat-obatan. Jadi harus isolasi di rumah dengan keterbatasan obat-obatan.

”Jadi jaga diri kalian dan keluarga kalian,” sambungnya. “Ingat pakai masker dan sering-sering cuci tangan, jaga jarak, jauhi kerumunan dan jangan pernah ketemu orang-orang yang kita nggak tahu.”

Kondisi Sirajuddin itu tentunya memicu rasa penasaran publik terkait nasib sang istri, Zaskia Gotik. Meski demikian, ia tidak menjelaskan lebih lanjut apakah istrinya ikut tertular virus corona atau tidak.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru