Hao Putra Gary Nangis Saat Tahu Bakal Tinggalkan 'Superman Is Back'
TV

Sebagai kejutan untuk hari terakhirnya di 'Superman Is Back', Gary mempersiapkan permainan di mana mereka melihat kembali beberapa hal penting dari program Hao selama 11 bulan terakhir.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang untuk fans setia "Superman Is Back". Pasalnya salah satu keluarga kesayangan mereka, Gary dan sang putra bernama Hao telah memutuskan untuk meninggalkan program KBS tersebut.

Pada episode Minggu (27/12), Gary memberi tahu Hao bahwa itu adalah hari terakhir mereka di "Superman Is Back". Sang rapper dengan lembut menjelaskan, "Hao, kamu dan aku lulus dari 'Superman Is Back'. Hari ini adalah hari terakhirmu akan bertemu dengan sutradara kamera, penulis dan PD."

Ketika Hao mengungkapkan kebingungan, Gary melanjutkan, "Lulus berarti kamu tidak bersekolah lagi". Hao akhirnya bertanya, "Bagaimana dengan besok?" Gary menjawab, "Kita tidak akan (syuting) besok. Hari ini adalah hari terakhir, hari kita lulus. "

Hao mulai menangis saat bertanya, "Jadi apakah itu berarti kita mengucapkan selamat tinggal?" Gary meyakinkannya, "Kita tidak bisa mengatakan bahwa ini adalah perpisahan penuh, karena kita bisa bertemu lagi di masa depan."

Namun bahkan setelah Gary mencoba menghibur Hao yang putus asa dengan mengatakan kepadanya, "Ini bukan sesuatu yang harus disedihkan", Hao tidak bisa menahan air matanya saat dia dengan cemberut mengatakan kepada staf, "Aku tidak akan bertemu kalian! Aku tidak akan bertemu denganmu."


Gary dengan tenang memberi tahu Hao, "Kita masih bisa bertemu mereka di luar." Hao kembali bertanya, "Bagaimana dengan di rumah?" Gary menjawab, "Aku akan memberitahu mereka untuk datang mengunjungi kita di rumah sesekali." Hao yang menangis kemudian bertanya kepada ayahnya, "Katakan pada mereka untuk sering mengunjungi kita."

Kemudian ketika Gary mencoba mengucapkan selamat tinggal kepada salah satu juru kamera, Hao dengan berlinang air mata berseru, "Jangan pamit! Apakah kita sekarang berpisah?" Gary bertanya, "Kamu khawatir jika kamu mengucapkan selamat tinggal, ini benar-benar akan menjadi akhir?" yang secara emosional Hao mengangguk ya.

Sebagai kejutan untuk hari terakhirnya di "Superman Is Back", Gary mempersiapkan permainan di mana mereka melihat kembali beberapa hal penting dari program Hao selama 11 bulan terakhir. Setelah Hao berhasil memecahkan teka-teki tersebut, dia dapat membuka hadiah dari ayahnya: sepeda baru.

Mengetahui bahwa cokelat adalah hal yang paling disukai Hao, Gary juga mempersiapkan drone untuk menurunkan bungkus cokelat dari langit. Setelah makan salah satu permen coklat, Hao dengan bersemangat memasukkan sisanya ke dalam saku mantelnya, menyatakan, "Ayo bawa semuanya pulang."

Hao kemudian dengan manis melihat ke arah helicam yang merekam mereka dari atas dan berterima kasih atas cokelatnya, berseru, "Terima kasih, Helicam! Terima kasih! Aku akan menikmati memakannya!"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru