Respon YG Entertainment Atas Rumor Kencan Taeyang dan Min Hyo Rin Dianggap Paling Keren
Selebriti

Baru-baru ini, netizen kembali membicarakan pernyataan resmi lama dari YG Entertainment saat menanggapi gosip kencan Taeyang dan Min Hyo Rin yang kini telah menjadi suami istri.

WowKeren - Sebagai agensi yang menaungi artis-artis populer, YG Entertainment telah beberapa kali berhadapan dengan rumor kencan, termasuk saat pasangan Taeyang BIG BANG dan aktris Min Hyo Rin digosipkan pacaran dulu. Respon YG menanggapi rumor pasangan ini pun menjadi perhatian.

Baru-baru ini, netizen kembali membicarakan pernyataan resmi lama dari YG Entertainment saat menanggapi gosip kencan Taeyang dan Min Hyo Rin yang kini telah menjadi suami istri. Respon dari agensi tersebut kini dianggap sebagai "legend".

Menyusul skandal kencan dua idol baru-baru ini, netizen melihat kembali gosip kencan lain apa yang muncul secara online dan bagaimana agensi masing-masing menanganinya. Di antara banyak agensi, YG Entertainment mengungkapkan bahwa mereka sangat lunak dan "sangat lucu" dalam menanggapi skandal artis mereka.

Menanggapi rumor kencan Taeyang dan Min Hyo Rin, respon resmi YG Entertainment adalah (seperti yang tertulis di headline): "Taeyang belum bisa dihubungi sampai sekarang. Tapi jika kabar kencan itu benar, maka kami akan memberi selamat padanya."


Respon YG Entertainment Atas Rumor Kencan Taeyang dan Min Hyo Rin Dianggap Paling Keren

Source: Allkpop

Tanggapan YG Entertainment ini dianggap keren dan sekaligus membuat mereka tertawa. Para netizen pun mengungkapkan komentar mereka atas tanggapan legendaris YG ini dalam menyikapi berita kencan.

"Hahahaha bahkan lebih lucu karena mereka akhirnya menikah hahaha," komentar netizen. "Terbaik," kata netizen lainnya. "Sangat keren... Mereka benar-benar memperlakukannya seperti urusan tetangga atau teman dekat hahaha," ujar yang lain.

"Aku tidak sanggup, respon ini sangat bagus," kata netizen. "Itu Min Hyo Rin jadi respon mereka pun juga keren," komentar yang lain. "YGE terkenal tidak peduli dengan kehidupan pribadi artis mereka haha," ujar netizen. "Hahahaha 'memberi selamat' hahaha," imbuh lainnya.

Yang menarik, Taeyang dan Min Hyo Rin akhirnya menikah pada 3 Februari 2018, tiga tahun setelah hubungan mereka pertama kali diketahui publik. Tak lama setelah menikah, Taeyang melaksanakan tugas wajib militer dan kini telah kembali aktif di dunia hiburan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru