Bukan Geli atau Jijik, Ely Sugigi Ungkap Alasan Sang Suami Selalu Judes Saat Difoto
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi resmi menikah lagi dengan cowok berondong bernama Aher. Pernikahan tersebut lagi-lagi menuai banyak komentar sinis lantaran perbedaan usia di antara mereka.

WowKeren - Pernikahan Ely Sugigi kembali bikin heboh. Seolah tak kapok, Ely diketahui menikah dengan pria yang usianya lebih muda bernama Aher setelah empat kali gagal berumah tangga. Pernikahan Ely dan Aher ternyata sudah dilangsungkan pada Oktober lalu

Komentar sinis kerap didengar Ely mengenai pernikahannya dengan Aher. Salah satunya mengenai ekspresi Aher yang tak pernah tersenyum saat berada di depan kamera. Melalui sebuah postingan di Instagram, Ely memberikan penjelasan sekaligus mengungkap alasannya selalu tersenyum ketika difoto.

"Orang suka bertanya kenapa Aa @aher.official klu foto gak mau senyum atau ketawa dan aku selalu ketawa !!!!" tulis Ely pada Senin (28/12). "Karna aku klu ketawa jelek mingkem juga gak pede dan Aa juga pedenya klu foto muka nya judes bukan geli atau jijik sama aku. Ku punya poto mingkem cuma 1 saat bikin pasport aja karna gk boleh kelihatan gigi nya."


Rupanya Ely tak ingin warganet salah paham mengira Aher merasa jijik padanya sehingga enggan tersenyum. Seolah membenarkan, Aher meninggalkan emoji hati berwarna biru di kolom komentar. Warganet pun memberikan dukungan agar Ely tidak terlalu menggubris perkataan haters.

Bukan Geli atau Jijik, Ely Sugigi Ungkap Alasan Sang Suami Selalu Judes Saat Difoto

Instagram

"Semoga langgeng k,biarpun bnyak yg menghujat," komentar akun @shizukayumy. "Cantiknya mama elly semoga ini pernikahan yang terakhir ya mam," sahut akun @yatidirisan. "Mulut orang banyak, banyak yang di ucapkan, kita gak bisa atur seperti keinginan kita, kita hanya bisa mengatur diri kita sendiri," tulis akun @veroniniek.

"Akur trs ya kalian berdua.. Semoga langgeng sampai ke jannah," balas akun @usoliffah. "Ya allah ko banyak kali manusia yg julid ma mpok ely kasihan, smg pasangan ini langgeng," komentar akun @fiah.ana. "Semoga langgeng ya kalian berdua sll bahagia," sahut akun @kupukupu.lucu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru