Oubrey Pamer DM Chat Netizen Soal Isu Selingkuhan Sabian Eks Awkarin, Reaksi Tak Terduga Muncul
Instagram/oubreyaulia
Selebriti

Oubrey Aulia masih membahas soal isu dirinya merupakan selingkuhan dari mantan pacar Awkarin, Sabian Tama. Saat ditanya reaksinya karena dikira takut, Oubrey membeberkan jawaban ini.

WowKeren - Sosok model bernama Oubrey Aulia masih mencuri perhatian. Berparas cantik dan memiliki wajah kebule-bulean, Oubrey sempat diisukan sebagai selingkuhan dari Sabian Tama.

Oubrey sebelumnya sudah membantah rumor itu. Sabian yang dikira putus dari Awkarin gara-gara dekat dengan Oubrey juga sempat tertawa ketika namanya dimention di salah satu postingan sang model.

Sayangnya meski sudah menyangkal, Oubrey diduga masih disentil oleh netizen. Karena itu, Oubrey mengunggah postingan yang mengisyaratkan kalau dia tetap santai meski dibully haters.

"Ekspresi kak Oubrey pas dituduh nikung sama bala-bala mbak Aw Aw," demikian permintaan dari netter di fitur Q and A yang diunggah Oubrey via Story Instagram. Menjawab permintaan fans, Oubrey pamer aura wajah bahagia. "Ekspresi kita," kata Oubrey.

Foto Oubrey bersama orang-orang terdekat dan tampak tersenyum sembari pamer gigi ini sempat mencuri perhatian. Netter membahas kalau wajah Oubrey di foto itu mirip dengan sosok Acha Septriasa.

"Aku kira aca septriasa," kata netter. "Lha iya miriP," kata netter. "Aku kira aca septriasa, versi muda," ujar yang lainnya.


Sementara itu, Oubrey juga mendapat DM dari netizen yang meledeknya takut. Sang netizen juga tampak tidak terima dengan ucapan Oubrey yang membahas bala-bala mbak Aw Aw.

Isu Selingkuhan Sabian

Chat Netizen Buat Oubrey Aulia

"Sorry ni bala-bala maksudnya apa ya Mbak Oubrey? Kan netizen gak menuduh mbak selingkuhannya Sabian. Cuma rumornya aja. Nah pas banget itu ada mbak nya mungkin lagi apes aja kali, gak apa-apa sih jadi viral. Kalau emang gak salah ngapain takut," kata netter. "Aku tidak takut, aku tersenyum," ujar Oubrey.

Unggahan Oubrey ini malah memicu reaksi sinis dari netter. Banyak yang curiga kalau Oubrey berniat pansos karena terus membahas soal rumor tersebut.

"Gak suka dituduh selingkuhan tapi di-up mulu di Instagram Story. Mau pansos mbak? Canda pansos," kata netter. "Masih aja dibahas😩 ohhiya sekalian pansos mungkin," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Sabian menyangkal kalau dirinya berselingkuh. Sabian juga menegaskan kalau ia dan Oubrey cuma rekan bisnis.

"Gue melihat ada orang lain, cewek. Kebetulan dia punya usaha, menurut gue ini sesuatu bisa 2 atau 3 tahun ke depan bisa bagus. Gue ngeliat potensi, kreativitas dan hasil. Kemudian ada salah sangka," kata Sabian. "Ya sempat terlihat lah komunikasi gue sama cewek ini. Dia (Awkarin) ngerasa kalau gue suka gitu. Posisinya sekarang gitu (dituduh selingkuh). Posisi gue bisa dibilang sekarang lagi banyak haters lah. Tapi ya gue biasa aja sih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait