Putri Anne Beri Reaksi Tak Terduga Saat Arya Saloka Disebut Pakai Jimat
Instagram/putriannesaloka
Selebriti

Putri Anne buka suara saat ada seorang netizen menuding suaminya, Arya Saloka tengah mengenakan jimat. Menanggapi hal tersebut, Putri malah memberikan reaksi tak terduga.

WowKeren - Baru-baru ini Putri Anne kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan terbarunya di Instagram Story. Bagaimana tidak, Putri tiba-tiba saja membagikan isi direct message (DM) dari salah satu netizen.

Yang mana dalam DM tersebut seorang netizen menuding suaminya, Arya Saloka tengah menggunakan jimat. Hal itu dikarenakan belakangan ini sang artis terlihat mengenakan gelang warna merah di tangannya. Terlebih lagi gelang serupa juga dikenakan oleh lawan mainnya di sinetron "Ikatan Cinta", Amanda Manopo.

Putri Anne Beri Reaksi Tak Terduga Saat Arya Saloka Disebut Pakai Jimat

Instagram Story

"Maaf mba Putri mau nanya, itu mas Arya sekarang pakai gelang warna merah di tangannya, Amanda juga pake gelang tapi di kaki warna hitam. Gelang jimat yah," tanya seorang netizen.


Menanggapi pesan tersebut, Putri malah memberikan reaksi tak terduga. Alih-alih akan marah, ia justru malah tertawa membaca tudingan netizen itu. "Yuk ibu bisa yuk. Bisa masuk got yuk. Ya Allah ini gue ngakak bacanya," jawab Putri Anne.

Hingga kemudian postingan tersebut dibagikan ulang oleh rekannya. Dan akhirnya diketahui kalau gelang yang dikenakan Arya bukanlah jimat melainkan gelang untuk kesehatan. "Itu sebenernya gelangang olahraga. Pake gelang nggak olahraga tapi bisa sehat #yukbisayuk," tulisnya di unggahan yang lain.

Putri Anne Beri Reaksi Tak Terduga Saat Arya Saloka Disebut Pakai Jimat

Instagram Story

Tak cukup sampai di situ, postingan tersebut juga mendapatkan reaksi kocak dari rekan artis salah satunya Arie Kriting. "Bu, saya pakai gelang di sepatu, gelang sepatu gelang. Itu jimat apa jamet ya bu?" tulis Arie dalam unggahannya.

"Om Ari coba deh sore kemaren nongki sama aim di ujung klaster kita yg seadanya ini wakakkakak @valvoks coba tag di gadis perawan umar," balas Putri Anne saat me-repost unggahan Arie Kriting.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait