Ayu Ting Ting Tulis Pesan Menyentuh Ini Di Momen Ulang Tahun Bilqis
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting terlihat menyambut hari ulang tahun anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak yang baru saja genap berusia 7 tahun. Kendati demikian, Ayu pun tampak menuliskan pesan menyentuh untuk sang buah hati.

WowKeren - Putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, baru saja genap berusia 7 tahun pada hari ini, Senin (28/12). Kendati demikian, Ayu pun membagikan momen perayaan ulang tahun putrinya itu di laman Instagram.

Ayu terlihat membawakan kue lengkap dengan lilin ulang tahun. Ia dan putrinya pun tampak tersenyum semringah saat berfoto bersama. Mengiringi unggahannya, Ayu pun terlihat menuliskan pesan menyentuh untuk sang putri.

Pelantun "Sambalado" ini mengaku bangga dan bersyukur anaknya bisa tumbuh dengan sehat hingga saat ini. "Happy birthday Bilqis Khumairah Razak anakku tersayang, tak terasa sekarang usiamu sudah tujuh tahun nak, kamu tumbuh menjadi anak yang cantik dan baik nak,” tulis Ayu mengawali ulasan pada foto postingannya.


Mantan istri Hendri Baskoro itu lantas mengharapkan agar semua keinginan buah hatinya terwujud. “Bunda bangga sama Bilqis. Semoga kamu selalu sehat, panjang umur, banyak rezeki, tumbuh menjadi anak yang selalu baik, saleha, imut, cantik, menjadi anak yang penyayang. Dan bunda selalu doakan apa yang menjadi keinginan Bilqis semua tercapai nak amin,” papar Ayu.

Mengakhiri keterangannya, pedangdut asal Depok ini kembali mengungkapkan rasa syukurnya bisa memiliki Bilqis. "Terima kasih sudah hadir di kehidupan bunda, nak. Bunda bersyukur dan beruntung punya Bilqis, segalanya untuk bunda, I love you anak bunda tercinta,” pungkas Ayu.

Tak ayal, kini unggahan Ayu tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari netizen hingga rekan artis. Menilik kolom komentar, rupanya banyak netter yang ramai menyampaikan selamat ulang tahun dan doa terbaik untuk Bilqis.

"Happy Birthday Iqisss sayangkuuu Semakin Sholehah dan jadi Kebanggaan Mama Ayu," komentar Fitri Carlina. "Selamat ulang tahun Bilqis. Solehah yah.," sahut Wendi Cagur. "Happy birthday bilqis cantik~~ wish u all the best," timpal Lee Jeong Hoon.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts